Happy reading!
(•̀ᴗ•́)و
Sinbi mencari smartphone nya di sofa, di kasur, namun tidak ada, Sinbi beralih ke lemari pakaian, di lemari sebelah kanan hanya ada pakaian perempuan, di lemari tengah hanya ada pakaian Jungkook, saat ingin membuka lemari sebelah kiri, lemari ini terkunci.
"Ehh, kenapa tidak bisa di buka?."
Sinbi mencoba menarik sekuat tenaga, namun lemari tidak juga terbuka.
Jungkook datang dan melihat aksi Sinbi yang sedang kesusahan membuka lemari privasinya.
"Apa yang kamu lakukan?."
"Aku sedang mencari sesuatu."
Jungkook berjalan ke arah Sinbi, lalu membuka lemarinya, saat terbuka lebar, Sinbi melotot melihat isi lemari milik Jungkook, isinya adalah berbagai senjata tajam, dari mulai pistol, senapan, tongkat besi, borgol, dan berbagai jenis pisau.
"Apa ada barang yang kamu cari?."
"Ti-tidak ada." Ucap Sinbi terbata-bata.
Jungkook mengunci kembali lemarinya.
"Apa kamu seorang pembunuh kelas kakap?." dengan polos Sinbi menanyakan hal yang selalu membebani pikirannya.
"Tentu saja."
Sinbi mulai berfikir yang aneh-aneh, dia tidak tau sikap dan sifat asli Jungkook, itu membuat Sinbi sedikit takut.
"Ada apa lagi?." Jungkook menatap Sinbi yang masih diam di tempat.
"Ahh iya, mana smartphoneku?." Sinbi kembali mengingat tujuannya.
"Sudah aku buang."
"Ehh, apa kamu bilang?."
"Aku membuangnya." ucap Jungkook santai.
"Yak! kamu berani sekali membuang barang milikku."
"Aku bisa menggantinya jika aku mau."
"Tentu saja kamu harus ganti rugi."
"Tapi masalahnya aku tidak mau."
"Sialan, kamu harus tanggung jawab."
Jungkook pergi begitu saja meninggalkan Sinbi yang sedang kesal.
"Yak!." Sinbi berteriak kencang.
.
.
.Malam telah tiba, mereka mulai mempersiapkan makan malam, dan seperti biasa Seokjin dan Suga yang akan memasak untuk mereka semua.
"Semuanya ayo kita makan." Seokjin berteriak kencang, agar semuanya segera pergi ke meja makan.
"Apa makanannya sudah jadi hyung?."
"Sudah."
Mereka berenam mulai menikmati hidangan masing-masing, Jungkook dan Sinbi langsung bergabung dengan yang lain.
"Kalian berdua makanlah." Seokjin menyiapkan makanan untuk Sinbi dan Jungkook.
Sinbi menatap hidangannya tanpa minat, Jungkook memperhatikan tingkah Sinbi.
"Kenapa?."
"Apa kalian meracuni makanan ku?." tuduh Sinbi.
Semua menatap Sinbi, wajar jika Sinbi takut, dia harus berhati-hati berada di antara mereka semua.
"Tentu saja tidak." Taehyung mewakili semua orang.
"Memangnya kamu bisa menjamin?."
Trak~
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST HANDSOME KILLER (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
RomantizmBelum selesai dengan kasus orang tuanya, tiba-tiba Sinbi harus berurusan dengan para pembunuh yang terkenal dengan sebutan seven of the most handsome killer. Bagaiman kelanjutan nasib Sinbi kedepannya? Genre: Aksi, Pembunuhan, Mafia, Roman, Humor, F...