Dor🎉 Yeay tiga kali update for special day🥳.
Happy reading!
(•̀ᴗ•́)و
Mereka semua berada di perjalanan, mobil yang di kendarai Seokjin berada di depan, dan mobil lainnya mengikuti dari arah belakang.
Jungkook duduk di kursi pengemudi, dengan Sinbi di sampingnya, dan di belakang ada Taehyung dan Irene.
Malam semakin larut, jalanan terlihat masih gelap dan sepi.
"Kita mau pergi kemana?." tanya Sinbi.
"Daegu." jawab Jungkook singkat.
"Daegu, itu kota kelahiran Irene eonni." Sinbi menatap kearah belakang.
"Aku juga lahir di daegu." Ucap Taehyung.
"Masa sih?." Irene menatap Taehyung tidak percaya.
"Emm, itu memang kota kelahiran ku."
"Lalu, apa kalian sering berpindah tempat?." tanya Irene mengubah topik.
"Yah tidak sering juga, kami hanya berpindah jika tempat itu sudah tidak aman lagi." jawab Taehyung.
"Awal pertama kalian bertemu itu di kota seoul?." Ucap Sinbi.
"Iya, kenapa kamu tau?." tanya Taehyung.
"Aku hanya menebak."
"Jadi kalian itu tinggal di seoul, lalu pindah ke busan, dan sekarang pindah ke daegu, memangnya sudah berapa lama kalian bersama?." tanya Irene penasaran.
"Mungkin sudah delapan tahun." jawab Taehyung.
"Lama juga ternyata."
Hanya Jungkook yang diam menyimak, yang lainnya sibuk mengobrol, sesekali mereka tertawa bersama.
Jam sudah menunjukan pukul empat pagi, mereka memutuskan untuk istirahat sebentar di pinggir jalan sungai yang mereka lewati.
"Semuanya, kita istirahat dulu disini." instruksi Seokjin.
Seokjin duduk di pinggir sungai, Namjoon duduk sambil membaca bukunya, Suga duduk sambil menyalakan rokoknya, dan Hoseok, Jimin, Taehyung asik bercanda di sekitar sungai, Sinbi dan Irene mengobrol sambil menikmati suasana, sedangkan Jungkook bersandar di pinggir mobil.
"Yak! bajuku basah." Jimin melepaskan bajunya karena ulah Taehyung yang sengaja menyiram air sungai ke arahnya.
"Mian Jimin-ah, aku tidak sengaja."
"Kamu jelas-jelas sengaja, hope hyung juga." Tunjuk Jimin kepada Hoseok.
"Aku tidak ikutan."
"Hyung yang menyuruhku." Ucap Taehyung menuduh Hoseok.
"Kapan, jangan bercanda tae."
"Sini kalian." Jimin berlari mengejar Taehyung dan Hoseok.
Yang lain ikut tertawa melihat tingkah mereka bertiga.
Taehyung mendekati Irene dan Sinbi, dengan napas yang tidak teratur.
"Hah, lelahnya."
"Mau minum?." Irene menyodorkan sebotol air mineral ke arah Taehyung.
"Terima kasih." Taehyung meneguk air mineral itu sampai tandas.
"Segar sekali, ehh dimana Jungkook?." tanya Taehyung karena tidak melihat Jungkook sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST HANDSOME KILLER (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
RomanceBelum selesai dengan kasus orang tuanya, tiba-tiba Sinbi harus berurusan dengan para pembunuh yang terkenal dengan sebutan seven of the most handsome killer. Bagaiman kelanjutan nasib Sinbi kedepannya? Genre: Aksi, Pembunuhan, Mafia, Roman, Humor, F...