SEBUAH. RASA.
K. O. O. K. V
jangan lupa vote dan commetnya.
Setelah mengunjungi Seokjin Jeongguk terlebih dulu mengantarkan Taehyung pulang ke rumah, baru setelah itu ia pergi ke kantornya.
Taehyung keluar dari mobil setelah Jeongguk membukakan pintu untuknya.
"Saya akan kembali ke kantor, jika anda ingin keluar pergilah dengan supir Jung."
Taehyung mengangguk lalu Jeongguk berjalan pergi memasuki mobilnya.
"Jeongguk tunggu!."
Jeongguk yang sudah akan masuk kedalam mobilnya berhenti kala Taehyung memanggilnya, dan Taehyung berlari menghampiri Jeongguk.
"Buat kamu, ini obat batuk semalam aku tidak sengaja dengar mu batuk batuk di dalam kamar mandi. Jadi minum ini agar kamu cepat sembuh."
Sebenarnya alasan Taehyung pergi ke apotek adalah untuk membelikan obat batuk ini untuk Jeongguk, Taehyung tidak tega apalagi Jeongguk seperti kesakitan saat batuk batuk semalam.
Jeongguk sedikit tersenyum lalu menerima obat dari tangan Taehyung dengan perasaan yang bahagia, melihat sikap Taehyung yang peduli padanya membuat Jeongguk berharap lebih tentang Taehyung yang akan mencintai nya.
"Terima kasih. "
"Eumm, Kalo begitu aku masuk dulu."
Taehyung berjalan dengan tergesa-gesa memasuki rumah dengan jantung yang berdebar debar, sekaligus ia pun merasa sangat malu.
.............
Jimin duduk termenung memikirkan ucapan Taehyung kemarin, apakah Taehyung bersungguh-sungguh dengan ucapannya itu apakah Taehyung benar benar akan memberikan Jeongguk, untuknya.
Jimin berharap itu benar.
Rasa rasanya Jimin ingin mempercepat waktu, ia ingin segera melihat perceraian Taehyung dan Jeongguk.
"Sedang memikirkan apa?."
Jimin terlonjak kaget saat tiba tiba saja seseorang menyentuh punggungnya.
"Astaga, apa kamu terkejut?. Ini aku Youngjae teman mu"
"Ah maaf, aku tadi melamun."
"Melamun?, apa ini tentang Taehyung dan Jeongguk lagi."
Jimin mengangguk pelan sebagai jawaban.
"Hey Jimin, apa sebaiknya kamu mengikhlaskan nya saja."
"Apa maksud mu berkata begitu!." Tanya Jimin, dengan raut wajah yang kesal.
"Aku tidak bisa memberitahu mu dulu, karena aku belum memastikannya sendiri. Tapi Jimin jangan merusak kebahagiaan Jeongguk, biarkan Jeongguk merasakn kebahagiaan dengan Taehyung"
Brakk!!!
Jimin memukul meja keras hingga, membuat Youngjae terlonjak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Rasa || K.V
RomanceBahkan sampai di akhir hidupmu aku masih tidak mampu untuk mengatakan "Αƙυ ɱҽɳƈιɳƚαιɱυ... " 01-SebuahRasa-100321 01-Sebuah-100321 02-Jungtae-270521 03-rasa cinta-270521 03-Tae-090621 03-Taejung-090621 09-KV-090621 02-Taejung-230621 04-Gukv-230621 0...