Chapter.18

1.9K 236 128
                                    

S E B U A H. R A S A

KOOKV STORY

"Kenapa Jimin ikut bersama kita Taehyung?."

Jujur saja Taehyung sedikit ketakutan mendengar nada bicara Jeongguk.

"Anu Jeongguk-ah itu, Jimin aku yang mengajaknya ikut." Jawab Taehyung sambil tertunduk ia tak berani untuk menatap Jeongguk.

Jeongguk menghela nafas kasar rasanya ia ingin sekali marah kepada Taehyung sebegitu kerasnya usaha Taehyung, yang berusaha mendekatkan Jeongguk dan Jimin.

"Maaf.." Cicit Taehyung pelan.

"Kalian berdua egois."

Dan ucapan Jeongguk berhasil membuat Jimin dan Taehyung saling memandang satu sama lain, keduanya tidak paham maksud dari ucapan Jeongguk tadi.

"Jeongguk apa maksud mu?." Tanya Jimin.

Jeongguk menggeleng pelan memilih pergi masuk kedalam hotel, Jeongguk tidak mau rasa emosi yang sedang mengkuasai hatinya akan membuat dirinya hilang kendali.

"Mungkin Jeongguk sedang lelah Jimin, maafkan sikap dia aku akan membujuknya agar kamu dan Jeongguk bisa menghabiskan waktu bersama."

"Baiklah, tapi ingat Taehyung jangan ijinkan Jeongguk menyentuh mu tidak boleh ada Jeon kecil."

Taehyung mengangguk lalu ia pergi menyusul Jeongguk dan ucapan Jimin tentang Jeon kecil, cukup menyakiti hati Taehyung memang Taehyung belum mencintai Jeongguk. Tapi apakah Jimin berhak mengatur hidup Taehyung sedangkan Jeongguk adalah suaminya, sendiri.

Pintu kamar terbuka Taehyung melihat Jeongguk yang sedang berdiri di balkon sambil menatap pantai dari kejauhan, Taehyung memilih untuk menghampiri nya.

"Jeongguk."

"Pergilah, saya sedang ingin sendiri."

"Kamu marah?."

Oh konyol sekali kenapa Taehyung mengatakan itu jelas jawaban iya, Jeongguk tentu sedang marah saat ini padanya.

"Maaf..."

"Mau sampai kapan Taehyung? sampai kapan anda akan melakukan ini, apa anda tidak mengerti tentang perasaan saya." Ucap Jeongguk, tanpa menoleh sedikitpun pada Taehyung.

"Aku mengerti, hanya saja aku tidak bisa. Dari awal kamu adalah milik Jimin aku tidak pantas mendapatkan kamu Jeongguk."

Tanpa mengatakan apapun Jeongguk pergi begitu saja meninggalkan Taehyung, Taehyung benar benar merasa sangat bersalah dan tak enak hati .


Tepat tengah malam Taehyung yang biasanya sudah terlelap tidur kini masih belum tidur, Taehyung menunggu Jeongguk yang entah pergi kemana. Sejak pertengkaran tadi Jeongguk belum kembali ke hotel Taehyung sungguh sangat khawatir apalagi Jeongguk belum makan sama sekali, Taehyung memutuskan untuk pergi dari hotel mencari Jeongguk.

Taehyung mencari di seluruh isi hotel namun ia sama sekali tidak menemukan Jeongguk, Taehyung semakin khawatir bagaimana jika terjadi sesuatu yang buruk pada Jeongguk. Dan sampai akhirnya Taehyung keluar dari hotel dari kejauhan Taehyung melihat sesosok lelaki, yang berdiri tegap menghadap pantai.

"Jeongguk..."

Taehyung berlari menghampiri Jeongguk dan

Brukk...

Jeongguk merasakan ada seseorang yang memeluk nya dari belakang tanpa perlu menoleh, Jeongguk sudah tau jika orang yang memeluknya itu adalah Taehyung.

"Kenapa belum tidur?." Tanya Jeongguk.

Taehyung tidak menjawab ia semakin mengeratkan pelukannya Jeongguk bisa merasakan bajunya basah, apa Taehyung menangis dengan cepat Jeongguk melepaskan pelukannya dan membalikkan badannya menghadap Taehyung.

"Hiks aku khawatir Jeongguk, aku takut terjadi sesuatu yang buruk padamu hiks..."

Hati Jeongguk benar benar merasa sakit ketika melihat air mata Taehyung, karena kemarahannya Jeongguk sudah membuat Taehyung menangis.

"Maafkan saya, tolong jangan menangis."

Taehyung memejamkan matanya ketika merasakan tangan lembut Jeongguk yang mengusap air matanya, Taehyung merasakan nyaman entahlah jantungnya selalu berdegup kencang saat ia mendapatkan perlakuan manis dari Jeongguk.

Apa mungkin Taehyung mulai mencintai Jeongguk.

Tidak, Taehyung ingatlah Jeongguk hanya milik Jimin.

"Maaf Taehyung."

"Jangan mengulangi ya lagi, aku khawatir Jeongguk mau bagaimana pun kamu tetap suami aku."

"Iya, maafkan saya Taehyung."

Taehyung mengangguk lalu memeluk Jeongguk erat, untuk sekali ini saja ijinkan Taehyung  untuk bersikap bahwa ia adalah istri dari Jeongguk.

"Ayo kita kembali ke hotel, kamu belum makan."

"Saya tidak lapar, Taehyung bolehkah untuk malam ini saya tidur memelukmu."

Taehyung terdiam rasanya ia ingin sekali menolak permintaan Jeongguk, tapi hah sudahlah Taehyung lupakan tentang Jimin untuk sesaat lagipun Jeongguk hanya meminta pelukan.

"Baiklah..."

Ya anggap saja ini sebagai permintaan maaf Taehyung untuk Jeongguk, dan soal ini Jimin tidak boleh tau.

Keduanya kembali ke hotel dan sudah berbaring di kasur berbaring dengan saling memeluk, Jeongguk maupun Taehyung masih belum tidur keduanya hanya diam tanpa berbicara apapun.

Jeongguk memberanikan diri untuk menarik tubuh Taehyung agar tertidur di atas tubuhnya, dan tindakan Jeongguk tentu membuat Taehyung terkejut.

"A a-apa yang kamu lakukan?." Gugup Taehyung.

"Hanya ingin memandangi mu Taehyung."

Tangan Jeongguk mengusap lembut pipinya hingga nyaris membuat Taehyung hampir tertidur, kedua mata mereka saling memandang satu sama lain. Dan Taehyung pun tidak protes lagi dia terlihat begitu nyaman tertidur di atas tubuh Jeongguk, terasa sangat hangat dan nyaman.

"Taehyung..." Panggil Jeongguk

"Iya.."

Jeongguk diam namun ia semakin mendekatkan wajahnya dengan Taehyung, Jeongguk ingin merasakan kembali bibir milik Taehyung yang menjadi candu nya itu.

Kedua bibir mereka bertemu Taehyung sama sekali tidak memberontak ataupun menolak ciuman yang diberikan Jeongguk, justru Taehyung membalas ciuman tersebut Taehyung sangat suka ketika bibir tebalnya di lumat oleh bibirnya Jeongguk.

Nafsu benar benar menguasai diri Taehyung sampai ia benar benar tidak sadar jika saat ini tangannya mulai membuka kancing piyama yang di pakai Jeongguk, Jeongguk pun tidak tidak diam dia melakukan hal yang sama.

Ciumannya kini beralih pada leher mulus Taehyung menyesap dan menjilati setiap tanda cinta yang dibuatin nya, Taehyung sadar harusnya ia menghentikan ini tapi Taehyung benar benar sangat terbuai dengan sentuhan Jeongguk.

Bahkan Jeongguk mengubah posisinya kini Taehyung yang berada di bawah nya.

Hingga pada akhirnya Taehyung dan Jeongguk melakukannya, Taehyung mengerang kenikmatan kala miliknya Jeongguk masuk kedalam lubangnya. Menumbuk setiap titik nikmatnya hingga melakukan nya sampai berulang ulang kali.

T b c.

Maaf banyak typo.

Menurut kalian cerita ini seru gak?

Btw selamat buat kesuksesan single BUTTER😘

Dan buat kalian semangat ya streamingnya

Sebuah Rasa || K.VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang