Chapter.20

2K 244 82
                                    

SEBUAH RASA
.

.

.
KOOKV STORY

.......


Taehyung membuka kedua matanya ia mengerang kesakitan kala rasa pusing nya belum juga hilang, Taehyung harus segera meminum obat jika tidak sakit nya akan semakin parah.

Namun matanya tak sengaja melihat ada sebuah wadah yang berisi air dan sebuah kain, apa semalam Jeongguk merawatnya itu mungkin saja. Pintu kamar terbuka Jeongguk datang, sambil membawa nampan berisi makanan.

"Makanlah dulu, setelah itu anda minum obat lalu bersiap siaplah kita akan kembali ke Seoul."

"Hmm.."

Taehyung menerimanya tanpa mengucapkan terima kasih sama sekali, Jeongguk pun memilih untuk pergi saja ia tidak ingin menganggu Taehyung.


Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama akhirnya keduanya sudah sampai di rumah, Jeongguk sedikit melirik Taehyung yang sedari tadi pagi terus mendiamkan nya.

"Taehyung mau saya buatkan bubur?."

"Ngak perlu." Jawab Taehyung, yang langsung masuk kedalam rumah.

Jeongguk mengikutinya dari belakang ia merasa Taehyung selalu menghindari nya, bahkan sikapnya terasa sangat dingin apa karena kejadian malam itu.

"Langsung istirahat ya sayang.." Ujar Jeongguk, yang bersikap seperti biasanya.

"Hmm.."

Tanpa mengatakan apapun lagi Taehyung langsung masuk kedalam kamar, namun bukannya tidur di kasur Taehyung malah memilih tidur di sopa.

"Taehyung tidur di kasur jangan tidur di sopa, nanti leher anda bisa sakit."

"Mulai sekarang aku tidak mau tidur bersama dengan mu lagi, dan iya Jeongguk tentang kejadian malam itu kamu tidak perlu memikirkan nya tidak akan terjadi apapa padaku."

........

Pukul enam pagi Taehyung sudah bangun dari tidurnya ia pun memilih untuk pergi ke dapur membuat sarapan, namun  saat tiba di dapur Taehyung terkejut melihat meja makan yang sudah penuh dengan makanan.

Tak lama kemudian Jeongguk datang dengan membawa susu strawberry, ia tersenyum kepada Taehyung perasaannya menjadi lega setelah Taehyung sudah sembuh dari sakitnya.

"Saya sudah membuat kan bubur dan ini susu nya, setelah itu jangan lupa minum obatnya."

Taehyung duduk disebelah Jeongguk sedikit bingung sejak dari jam berapa Jeongguk bangun, kenapa pria itu selalu bangun lebih awal dari Taehyung.

"Makan Taehyung..."

"Ah iya, makasih Jeongguk."

Taehyung mulai memakan buburnya jika kemarin kemarin bubur itu terasa pahit, tapi sekarang keadaannya sudah membaik Taehyung bisa merasakan kelezatan bubur buatan Jeongguk.

Karena terlalu menikmati bubur nya Taehyung tidak sadar saat ada bubur di dagunya, Jeongguk tersenyum melihat itu dengan spotan ia pun mengusapnya tindakan nya membuat Taehyung terkejut.

Sebuah Rasa || K.VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang