Chapter.28

2.5K 244 33
                                    

Sebuah. Rasa

Kookv story

.......

Jangan lupa vote nya.

Taehyung tertidur meringkuk di lantai dengan keadaan masih menangis, setelah ibunya keluar dari kamarnya Taehyung mengunci pintu kamar dia hanya ingin sendiri. Ia menatap sendu cincin berlian yang melingkar di jari manisnya, satu satunya kenangan yang Jeongguk berikan kepadanya.

"Taehyung...."

Taehyung menoleh namun detik selanjutnya ia dibuat terkejut ketika melihat sosok yang kini sedang berdiri di dekat jendela, sosok itu tersenyum lebar dengan mengulurkan tangannya.

"Jeongguk..." Bisik Taehyung.

Taehyung menerima uluran tangan Jeongguk dan ini memang nyata, Taehyung bisa merasakan kehangatan ini.

Taehyung menangis sesenggukan lalu memeluk erat Jeongguk  hangat Taehyung bisa merasakan kehangatan ini, detak jantung ini masih bisa di dengar nya. Jeongguk tidak berkata apapun membiarkan Taehyung menangis memeluknya.

"Jangan pergi hiks, aku gak mau kehilangan kamu Jeongguk aku gak bisa hiks..." Ucap Taehyung.

Jeongguk melepaskan pelukannya tersenyum teduh  menatap Taehyung,sambil mengusap air mata yang keluar dari mata Taehyung.

"Saya tidak akan pergi, saya akan tetap bersama anda."

Taehyung mengangguk percaya lalu kembali memeluk Jeongguk, namun tak lama kemudian rasa kehangatan itu sedikit hilang. Taehyung melepaskan pelukannya menatap Jeongguk dengan wajah bercahaya, Jeongguk masih tersenyum tapi tubuhnya seperti akan menghilang.

"Saya selalu mencintai anda Jeon Taehyung."

"JEONGGUK!!!!!."

Taehyung berteriak histeris ketika Jeongguk hilang dari hadapannya, namun tak lama kemudian semuanya terasa gelap hingga Taehyung kehilangan kesadaran nya.

Tuhan, kenapa ini harus menjadi kenyataan aku tidak sanggup untuk kehilangannya.

......

Jimin datang berkunjung ke rumah Taehyung tidak hanya sendiri ada seseorang yang ikut menemaninya, semalam ketika Jimin menanyakan tentang keadaan Taehyung pada Hoseok ia sangat terkejut setelah tau keadaan Taehyung tidak lah baik baik saja.

Jimin masuk kedalam kamar Taehyung sendirian seseorang yang ikut bersama nya, memilih untuk menunggu di ruang tamu ada Hoseok yang menemaninya. Hal pertama yang Jimin lihat adalah sosok Taehyung yang sedang bersandar pada dipan ranjang, ada banyak makanan di meja di dekatnya yang sepertinya belum di sentuh sama sekali.

Jimin duduk di dekat Taehyung sambil menyimpan sekeranjang buah stoberi di meja, Taehyung tampak tidak menyadari kedatangan nya pandangan matanya terus menatap pada jendela ah tidak lebih tepatnya pada sebuah poto pernikahan.

"Tae..." Panggil Jimin sambil menyentuh tangan Taehyung.

Mendengar namanya di panggil Taehyung mengalihkan pandangannya, ternyata Jimin sejak kapan dia datang kenapa Taehyung tidak menyadari nya.

Sebuah Rasa || K.VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang