SEBUAH RASA
KOOKV
STORY
........
Jangan lupa vote dulu
"Sepertinya sekarang lo mulai jatuh cinta kepada Jeongguk." Ujar Jimin."Gak Jim.." Jawab Taehyung.
Wajahnya tertunduk, tidak berani untuk bertatapan langsung dengan Jimin.
"Tae, lo tau kan kalo gue cinta sama Jeongguk?."
"Gue tau Jim, tapi semuanya sudah terjadi gue bisa apa." Lirih Taehyung.
Jimin menghembuskan nafasnya kasar memikirkan tentang Jeongguk dan Taehyung membuat beban pikiran nya terasa berat, sebenarnya Jimin ingin menyerah tapi mengingat hatinya yang masih saja mencintai Jeongguk itu membuat nya hampir gila.
Jimin ingin memiliki Jeongguk, menjadi miliknya seutuhnya hanya milik Jimin.
"Waktu lo tinggal dua bulan lagi, gue harap lo masih ingat sama janji lo Tae."
"Gue inget, setelah tiga bulan nanti gue bakal ngajuin gugatan cerai."
"Gue gak sabar buat nunggu hari itu tiba."
"Kalo begitu gue pulang dulu, makasih buat traktiran minuman nya."
Jimin mengangguk Taehyung pun keluar dari restoran tersebut, tak lama setelah Taehyung pergi Jimin pun memilih untuk pergi ke rumah sakit untuk mengambil hasil tes pemeriksaan nya.
........
Jeongguk mengatur deru nafasnya setelah rasa sakitnya itu hilang para perawat pun membersihkan sisa sisa darah dari lehernya dan hidung nya, kedua mata Jeongguk terpejam ia benar benar sangat kelelahan beruntung Yoongi bisa bertindak dengan cepat.
"Apa Taehyung tau tentang sakit mu Jeongguk?." Tanya Yoongi.
Jeongguk menggeleng pelan sebagai jawabannya.
"Jeongguk ini salah, seharusnya kau memberitahu Taehyung tentang sakit kangker darahmu mau bagaimana pun dia istri mu Taehyung berhak tau semua ini."
"Diamlah hyung, saya ingin tidur."
Yoongi menghela nafas kasar saat Jeongguk menghindari pembicaraan tentang Taehyung, Yoongi tidak habis pikir kenapa Jeongguk malah menyembunyikan hal sebesar ini dari Taehyung. Apa mungkin Jeongguk tidak ingin Taehyung mengkhawatirkan tentang kondisinya, atau karena hal lain.
Bisa dikatakan saat ini kondisi Jeongguk memang sangat memburuk, kangker darahnya sudah menyebar kemana-mana bahkan Jeongguk sekarang terlihat sangat berbeda.
"Aku akan kembali keruangan ku, jika terjadi apapa cepat tekan bell di sebelah mu."
"Iya hyung, terima kasih."
..........
"Hari ini Jeongguk tidak akan pulang.." Lirih Taehyung setelah membaca pesan dari Jeongguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Rasa || K.V
RomanceBahkan sampai di akhir hidupmu aku masih tidak mampu untuk mengatakan "Αƙυ ɱҽɳƈιɳƚαιɱυ... " 01-SebuahRasa-100321 01-Sebuah-100321 02-Jungtae-270521 03-rasa cinta-270521 03-Tae-090621 03-Taejung-090621 09-KV-090621 02-Taejung-230621 04-Gukv-230621 0...