Dia dengar suara pintu apartemen kebuka, tanda kalau Changbin sudah sampai di unit. Tapi itu gak buat Dalbin gerak sedikitpun. Makin diam duduk meringkuk di sebelah pintu, nenggelamin kepala dalam-dalam.Dia gak akan keluar kamar sampai Changbin tau diri buat sadar sama apa yg cowok itu lakuin tadi.
"Dalbin keluar"
"Nggak!"
Kedengaran suara bantingan kunci ke meja, Changbin nekanin kalau dia serius, "Gak usah kayak bocah, lo keluar sini!"
"Aku bilang gak mau!" Dalbin balas teriak, gak kalah ngotot.
Changbin mijit pelipisnya pening, "Dalbin, gue serius, keluar sekarang"
"NGGAK MAU!" Kali ini Dalbin gak main-main naikin volume suaranya, bikin yg tua berjengit kaget.
Dari teriakan mereka yg makin tinggi, udara disitu perlahan mulai ikut pengap. Kepala Changbin serasa mau meledak gara-gara suasana yg makin panas, kadar jengkel nya nambah.
"Terserah lo", Balas Changbin kasar, disusul ngebanting pintu kamarnya sendiri.
Dalbin usak rambutnya sampai berhambur sambil nyenderin badannya kedinding dibelakang. Dia jengkel. Makin berantakin rambutnya yg udah gak berbentuk lagi.
Kecewa.
Mungkin karena terlalu marah, Dalbin cuma bisa nangis buat ngeluarin emosinya. Tangannya sibuk ngusap matanya kuat-kuat berusaha berhentiin air yg basahin kedua mata.
Dia gak tau Changbin bakal setiba-tiba itu 'ingkar' sama perjanjian mereka. Biasanya Dalbin bakal terima, mungkin ayahnya memang punya alasan kenapa selalu ngalihkan soal Felix.
Tapi sekarang sekecewa ini. Dari semua penolakan yg ayahnya pernah kasih, baru kali ini dada Dalbin sampai sesak lantaran sakit hati.
Cewek itu hela napas lewat mulut.
Opsi satu-satunya yg muncul di kepala dia cuma satu.
Tidur sampai besok, sampai besok-besoknya lagi.Sampai Changbin tau dimana salahnya dia.
Lengannya ngusap kasar matanya yg basah, beranjak berdiri buat jalan ke kasur. Dalbin malas ganti baju atau sekedar cuci kaki. Dia gak peduli kasurnya berpasir, Dalbin cuma mau tidur.
Selangkah jalan,
pandangan Dalbin mendadak kabur.
Seketika badannya oleng, tapi sebelum berdebam hantam lantai, tangannya lebih sigap nahan di pinggiran kasur. Dia gak jadi jatuh.
Dalbin shock, hampir aja.
Satu, dua, empat tetes sekaligus.
Darah segar ngalir keluar dari hidungnya.
"E, eh? Kok-Ah! Arrghhh-"
Uap tebal ngambang disana. Badan Dalbin panas, lebih panas dari sebelumnya. Jauh lebih perih dari yg pernah Dalbin rasain. Panas, perih, panas, perih bertumpuk, dia gak bisa nahan badannya.
Jatuh tersungkur di lantai.
"P, panas. . ."
Genangan di lantai mulai muncul. Tetesannya makin deras.
Tangan Dalbin gemetaran cengkram lengan lainnya, nyari distraksi lain supaya ngurangin sakit yg bertubi-tubi. Sekedar ngerangkak rasanya dia gak sanggup, apalagi buat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
raison d'être ⚘ | changlix
Randomcover: amerihanknow from twitter Changbin bangun lebih pagi dari biasanya hari itu, kaget mendapati sesosok cewek asing berdiri di sudut kamar apartemennya. "What the-" "POKOKNYA DADDY ABIN HARUS BAIKAN SAMA PAPA FELIX!!!" "-actual fuck?!" ◈ ━━━━━...