Injakan di pedal gas sudah bukan kuat lagi, kalau material mobil gak sekuat itu bisa jadi sudah jebol. Changbin peduli? nggak sama sekali.Sebelum pergi, dia sempatin tangannya ngambil kunci yg digeletakin di meja dan berakhir ngebut kesetanan di malam buta.
Cowok itu ngarahin mobil sembarang arah, ngebelok asal di tiap tikungan, seenak jidat naikin laju mobil ngelanggar peraturan batas kecepatan lalu lintas.
"Bangsat, jangan nangis lo bin, gak usah nangis"
"Lo mau nangisin apa? Gara-gara dikatain pengecut?"
Kakinya nginjak rem mendadak, ngakibatkan mobilnya nyentak kuat ninggalin bekas roda tebal di bahu jalan. Kalau Changbin beneran kalap dia bakal oleng dan nabrak tiang lampu disana- yg lampunya sudah agak rusak.
Kepala Changbin jatuh di stir kemudi, dua tangannya nyengkram erat di sisi kanan-kiri.
Hambar, ketawa miris meluncur dari mulutnya.
"Lo aja gak pantes buat maafin diri lo sendiri Changbin"
"Orang jahat kayak gue, dimaafkan atau minta maaf, gak akan pernah pantas buat itu semua"
-
Matanya nerawang kosong, tapi tetap bisa liat jelas kegiatan pengunjung bar malam ini. Gak lepas dari dentuman musik yg makin menjadi. Tapi dia gak ada niatan buat nimbrung dan lakuin hal serupa.
Changbin duduk di meja paling ujung. Tiap ada yg nyoba buat mendekat, dia ngasih tatapan tajam, cowok itu kesini bukan buat main dan butuh waktu sendiri. Changbin mau sendiri.
Berisiknya bar hal yg paling dia butuhin sekarang. Sahut-sahutan dentuman musik juga dengung percakapan banyak orang ngebantu pikirannya supaya buyar.
Kepalanya gak fokus, rasanya lebih baik.
"Dulu pernah gini juga", Saking pelannya ngegumam, dia sendiri gak dengar apa barusan dia bilang.
"Ada Minho nemenin gue, di kursi ini juga, udah 5 tahun lebih"
Dia hela napas kasar. Natap tanpa arti ke kakinya dibawah meja.
Gak lama, cowok itu beranjak berdiri. Sudah 2 jam dia disini, daripada kembali diganggu mending Changbin pergi sekarang, cari spot baru.
Kakinya ngelangkah lebar-lebar. Sekali-duakali bahunya nabrak badan orang lain, atau gak sengaja nginjak kaki yg juga seliweran di lantai bar, biarin, siapa yg bakal marah? Pengunjung ada banyak wajar kalau sesi injak-menginjak terjadi.
"Sumpah ya kak, lo mabuk mau lampiasin kesel apa sengaja ngerepotin gue?"
"-Gak! Gak ada tambah lagi, kita pulang sekarang!"
Telinga Changbin nangkap cepat siapa owner suara barusan. Dia noleh ke sisi kiri, ngedapetin sosok Felix lagi ngedumel sambil nopang badan sempoyongan Chan. Sosok khawatir Felix merangsek masuk dalam penglihatan, ngambil alih saraf gerak tubuhnya, membatu.
"Lo diem dulu kak, anjir, gue mau ngabarin Seungmin", Felix susah payah ngeraih hp di tasnya, tapi Chan terus-terusan berontak minta dilepas.
Chan berujar dia gak mau ngerepotin Felix jadi cowok yg lebih muda harus ngelepasin dia. Walau justru karena itu makanya dia harus ditahan. Yg ada malah makin repot nanti.
"Susah banget astaga, tambah gak mau diem", Gerutu Felix, hampir nyerah ngambil benda persegi itu dari tasnya.
"Diem kak! Aduh-"
KAMU SEDANG MEMBACA
raison d'être ⚘ | changlix
Randomcover: amerihanknow from twitter Changbin bangun lebih pagi dari biasanya hari itu, kaget mendapati sesosok cewek asing berdiri di sudut kamar apartemennya. "What the-" "POKOKNYA DADDY ABIN HARUS BAIKAN SAMA PAPA FELIX!!!" "-actual fuck?!" ◈ ━━━━━...