28 - ⚘

792 180 12
                                    


lapak marahin bou yg omdoooo
/mrhn sj pls

lapak marahin bou yg omdoooo/mrhn sj pls

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






























The Present (Future)

"Uncle Felix!"

Changmin, putra kedua Seungmin, berlari riang dengan langkah lebar. Langsung ngejatuhin badannya di atas pangkuan pria yg masih agak pucat itu, disambut tawa gak kalah riang dari Felix sendiri.

"Loh? Changmin kesini sendirian?" Felix nanya begitu karena memang yg muncul dari balik pintu ruangan cuma dia, gak ada siapapun lagi setelah itu.

Anak itu ngangguk bangga, "Iya dong! Kan Channie udah gede, harus berani!" Tangannya terangkat, berlagak gaya terbang ala superman.

Felix sampai kaget, hampir aja badan mungilnya nyusruk ke sisi kasur, untung dari awal sudah dipegangin kanan-kiri.

"Masaa? Hebat dong udah berani pergi-pergi sendirian, eh tapi gak takut diculik?" Raut muka Felix sengaja berubah serius.

Gantian kali ini ngegeleng, "Nggak! Channie berani! Kalau ada orang jahat nanti dilawan, kayak dadda marahin ayah!"

KENAPA NYAMBUNGNYA KE SANA?

Felix susah payah nahan ketawa, yg barusan itu tmi banget. Gak habis pikir sama polosnya Changmin beberin apa yg dadda-nya lakuin kalau lagi ada sesuatu sama ayahnya itu.

Sesuatu dalam tanda kutip alias ribut.

Selang beberapa detik, suara Seungmin terdengar barengan dengan pintu ruangan yg dibuka lebar, "Channie sayang, jangan duduk di situ, kasian uncle Felix harus istirahat", Dia terburu ngedekat, berusaha pindah Changmin ke gendongannya walaupun anak itu nolak.

Keliatan pria itu panik, mungkin karena ngejar Changmin yg lebih duluan ngacir ke kamar rawat Felix.

Lelaki dengan marga Seo tersemat di namanya itu terkekeh, "Gak apa-apa min"

"Gak! Kamu baru istirahat tadi, masa langsung mangku gini- hei, anak dadda pindah dulu yuk? Nanti lagi minta pangkunya"

Felix ketawa waktu kaki Changmin melingkar makin erat di area pinggangnya.

"Udah min gak apa-apa. Biasa juga minta pangku, santai aja, aku gak bakal collapse cuma karena mangku anak kecil"

"Tuhh, gapapa dadda!"

Seungmin nyerah. Kalau gini, biar Chan yg bujuk pun gak akan bisa kecuali Felix sendiri yg minta ke anak itu, tapi namanya Felix biar kakinya udah kebas mati rasa pun gak akan ngomong apa-apa.

Chan menghampiri keduanya, nepuk bahu Felix, menyapa sepatah-dua patah kata.

"Nih min", Jisung oper piring berisi buah segar, barusan dia sama Jeongin mampir cuci di kantin rumah sakit sekalian pinjam pisau karena kompak pada lupa bawa.
"Ya Tuhan, kabar kamu gimana? Enakan, mendingan atau lebih dari itu?" Badan Jisung dudukan di ujung kasur, tatap lawan bicaranya penuh harap. Sampai nangkup wajah Felix dan perhatiin lamat kayak mau nelan sosok di hadapan bulat-bulat.

raison d'être ⚘ | changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang