01. Perkara Bangun Sahur
23.45
Dery
Yer
Yera
Woi
Yang
Kemane sih?
Molor ya lo?Yera
Berisik anjDery
Hehe
Bangunin sahur ya nantiYera
Jangan di silentDery
Iya
03.00 am
Yera
Bangun
Dery
Bangun
Sahur
Der
Bangun anjrit
Woi
Lo islam bukan?03.45 am
Yera
Demi allah lo kebo banget
Bangun jing
Au ah05.00
Dery
YERAAAAA
GUE BARU BANGUN
NGGAK SAHUR
INI GIMANE
KOK LO GAK BANGUNIN GUE SIH?Yera
ke neraka sana loDery
:(
12.00 pm
Dery
panas banget
Nggak kuat
Aku jadinya nggak puasa
:(Yera
Gak ada yg nyuruh lo puasa juga sihDery
Besok puasa
Kan tadi gak sahurYera
Lo tidur kayak simulasi matiDery
Jaga ketikan mu yerandaYera
HilihDery
Gabut nggak sih?
Gabut gini tuh enaknya ngapain?Yera
TidurDery
bener, ciumanYera
PUASA GOBLOK!Dery
ya udah sih
Abis magrib kalau gituYera
ISTIGFAR NGGAK LO?!!Dery
hehehe
-
"Jangan kotorin otak Dery!" Yera mendelik kesal menatap Ajun dan Lukas yang sudah cekikikan sendiri di pojokan studio.
"Istigfar Yer, inget lagi puasa" sahut Maraka. "Emang Dery bikin ulah apalagi?" tanyanya kini jadi penasaran.
"Kemarin dateng ke kosan gue bawa permen kiss bajingan" jawabnya kesal, lalu tak lama mengucap istigfar.
"Emang dia bilang apa?"
"Ayo Yer kita bereksperimen menebak rasa permen lewat dua bibir"
"HAHAHAHAHAHA TOLOL!" Lukas tertawa keras sambil memukul bahu Ajun yang juga menertawakan tingkah bodoh Dery.
"Lo mau tapi?"
Yera melirik Maraka sinis, "Diem nggak lo?!"
"Kan nanya...."
"Lo batal puasa dong?"
Yera mengumpat pelan, "Dery nggak puasa, dia nggak sahur" katanya mendecak kesal.
"Lo?"
"Haid gua"
Lukas langsung berdiri dan bertepuk tangan heboh. "PAS BANGET YER MANTAP DAH!" katanya yang langsung di lempar bantal sofa oleh Yera.
"Gue nggak tau harus gimana tiap Dery berulah" Yera menghela nafas lelah. Berpacaran dengan Dery ternyata lebih melelahkan di bandingkan menjadi sahabatnya seperti dulu.
Pernah waktu itu Dery yang memang tingkahnya sangat random, tiba-tiba menelfon Yera di jam dua pagi. Yera kira ada sesuatu yang mendesak, tapi ternyata....
"YERA PLEASE BANTUIN GUE!!! ADA KECOA DI KAMAR MANDI, GUE KEBELET PENGEN PIPIS INI GIMANA?"
Alhasil di jam dua pagi Yera memberanikan diri untuk ke apartemen Dery. Kayaknya cuma Dery yang membiarkan pacarnya keluar tengah malam sendirian hanya untuk membunuh kecoa di kamar mandi.
Iya, cuma Dery.
Tapi lagi-lagi, setelah sampai sana Yera di kejutkan dengan ucapan Dery.
"Sebenernya gue bohong, nggak ada kecoa kok. Gue cuma kangen lo doang sih, tapi gue nggak mau nyamperin lo hehe"
Yera langsung mengumpat kasar di depan wajah Dery. Berakhir Yera menginap di apartemen Dery, sesuai apa yang Dery inginkan.
Hanya menginap.
-
Aku nggak tau mau bikin cerita gimana lagi wkwkw, nggak ada ide. Saran dong mau extra chapter yang kayak gimana?? Boleh request deh.