PART 03 : Konser Tulus

1K 240 62
                                    


gue udah sama Maraka


Di read. Gue memasukkan hp gue ke tas selempang yang gue bawa, menunggu mobil Maraka sampai di depan kos gue. Tak lama kemudian mobil hitam kesayangan Maraka yang di supiri Lukas berhenti tepat di depan gue. Maraka turun, membuka kemejanya dan menyampirkan di bahu gue.

"Pakai, anginnya banyak nanti masuk angin" Maraka tersenyum dan masuk ke mobil lagi. Gue mengangguk, memakai kemeja kotak-kotak Maraka.

"Udah tau malam masih aja pakai kaos tipis" cibiran Lukas datang di saat gue baru aja nutup pintu mobil.

"Yakali gue pakai gamis."

"Kelelep entar badan lo" sahut Lukas lagi. Gue nggak terima dan langsung maju nonyor kepala Lukas waktu berhenti di lampu merah.

"Brengski"

Maraka tertawa. Peran Maraka disini kayaknya cuma ketawa doang. Nggakpapa soalnya bikin candu. Dia noleh, natap gue sambil nunjuk hpnya.

"Grup rame" kata Maraka. Gue langsung mengambil hp di tas.

1999

Dery
brengsek
Pada nonton kagak ngajakin gue

Maraka
gue cuma punya 3 tiket der
Sorry

Dery
woi arjuna

Ajun
apaan

Dery
nonton sama gue

Yera
aw so sweet banget berduaan

Dery
anjing
awas lo yer

Ajun
gue sama qila

Dery
hasyu bucin
Yeraaaa :(

Yera
gue di kasih tiket maraka

Maraka
yg ketemu gue hari ini cuma yera lukas

Dery
hari ini gue gak ada kelas anjrit
Tega lo ka

Ajun
bye der

Maraka
Lukas ngajakin hanamasa abis nonton

Dery
anjing

Yera
bye raden

Dery
gue nyusul entar
Bilang kalau mau ke hanamasa

Yera
oke yang bayar dery

Ajun
Gas

Dery
brengski.

Konser Tulus di malam minggu pecah abis. Lagu-lagu Tulus memang terbaik untuk menemani kegalauan gue kalau tengah malam. Sebenarnya nggak ada alasan untuk galau cuma overthinking nggak penting yang harusnya nggak gue pikirin juga.

Setengah jam gue cuma berdiri sambil sesekali bernyanyi di sebelah Maraka. Lukas sudah ambyar sendiri sambil mengangkat hpnya merekam. Gue menoleh, melihat Ajun yang berdiri nggak jauh dari gue. Ada Qila di sebelahnya, jelas.

1999Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang