96

983 122 23
                                    

Ferdi saat ini masih di Yogyakarta, alasannya karena dia masih menunggu Zaki serta saudarinya yaitu Nita kembali ke Jakarta.

Karena hal tersebut yang membuat Ferdi memutuskan untuk narik taksi online, ya meski Zaki sudah mencoba menasehati Ferdi tapi Ferdi tetap ingin narik taksi online nya.

Saat sedang narik tiba-tiba dia teringat sesuatu yaitu hadiahnya, kotak harta karun berlian miliknya yang belum terbuka.

"System, buka kotak harta karun sekarang!" Kata Ferdi dengan semangat.

[Ding! Membuka kotak harta karun berlian... Selamat host mendapatkan 1 Rumah The One di Amerika, 5 mobil mewah, 50 pesawat F-22 Raptor, 1 pil bloodline Saint High Human!]

Mendengar itu membuat Ferdi membuka mulutnya, namun apa yang dia perhatikan adalah pil bloodline Saint High Human.

"System, apa maksudnya Saint High Human?" Tanya Ferdi penasaran.

[Saint High Human adalah tubuh seorang High Human yang sudah di suci kan dan berada di atas tingkat High Human biasa, dengan ini host juga dapat kekuatan ketahanan terhadap sihir suci dan juga kemampuan sihir tipe cahaya!]

System menjelaskan dengan cukup singkat namun setidaknya Ferdi mengerti, tubuh High Human biasa sudah melebihi batas manusia dengan ketahanan, stamina, dan Regenerasi yang cukup tinggi jadi bisa dikata tipe Saint nya jadi jauh lebih kuat dibanding tipe biasa.

"System, apa rasanya sakit?" tanya Ferdi penasaran.

[Jawabannya adalah Ya]

"Jadi aku harus nyewa hotel nih!" kata Ferdi yang langsung berbalik pergi untuk cari hotel biasa yang sedikit murah namun nyaman.

Lalu Ferdi akhirnya menyewa di sebuah hotel remang-remang yang biasa di gunakan untuk hal yang bisa kalian pikirkan, disana Ferdi masuk dan mengambil pil tersebut.

"Glup, aku harus bertambah kuat!" kata Ferdi dan langsung menelannya, saat obat tersebut larut tiba-tiba tubuhnya terasa panas yang luar biasa.

"Argh... Akh... Sa-sakit!!" kata Ferdi mengerang kesakitan namun hanya awal saja.

Dia menutup mulutnya, menahan perasaan sakit tersebut, rasa sakitnya seakan tubuh di buat ulang dimana tulang-tulangnya di hancurkan dan dibuat yang baru, semua orngan tubuhnya terasa dihancurkan dan itu sangat menyakitkan.

Butuh 3 jam bagi Ferdi untuk menahan rasa sakit tersebut, dia cukup kelelahan namun juga sedikit bertenaga, dan butuh 1 jam bagi Ferdi untuk dapat memulihkan tenaganya.

System saja merasa cukup terkejut melihatnya, setiap hari dari waktu ke waktu Ferdi selalu membuatnya cukup kagum, bagaimana tidak? Ferdi selalu melakukan hal di luar batas manusia bahkan kemampuannya dalam membuat jimat sudah setara dengan tingkat Grandmaster padahal harusnya ada di tingkat Master.

Ferdi menganti bajunya dan keluar setelah mandi, dia juga membayar hal lain dan kemudian pergi menarik taksi lagi, tentu kali ini ditemankan jus energi yang dia beli dari System seharga 1 juta per botol.

Ferdi menarik taksinya kembali, saat langit tertutup awan petanda mendung dan mau hujan maka Ferdi memutuskan untuk kembali tapi tiba-tiba dia melihat sesuatu.

I Am An Online Taxi Driver[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang