72

1.2K 155 28
                                    

Hallo gan, jumpa lagi bersama babang author super ganteng ini \(>o<)/

Hari ini kita kedatangan Tamu tak di undang.... Salah maksudnya di undang kok, kalian pasti tau siapa dia karena penampilannya 11/12 sama author kok meski author yg 12 nya~

Siapa lagi klo bukan.... Jeng jeng jeng.....

Yuuki Kagazora dari novel ciptaan iSEESatoru29 follow ya akunnya nanti di follback kok.... Ga yakin sih (jangan bilang-bilang authornya :b)

Ok kalian simak aja dan ya jangan lupa Vote and komennya lah dan bagi pembaca yg belum Follow akunku maka Follow aja, gpp kok jangan malu-malu soalnya aku tau kalian ini keseringan malu-maluin~

~~~~~~~~~~~~~~~~^^^~~~~~~~~~~~~~~

Ferdi mengantar Shizue dengan nyaman sampai ke rumahnya yang terlihat sederhana namun terasa hangat, mungkin hal ini karena ikatan keluarga mereka sendiri membuat suasana di sekitar rumah pun ikut terasa kehangatannya.

"Terima kasih, dan kalau kamu menyukai layanan taksiku maka tolong berikan pujian bintang lima kepadaku~" kata Ferdi dengan ramah dan sopan tentunya.

"Umu. Aku akan memberikannya!" kata Shizue dengan senang apalagi pengalaman tersendiri bisa menaiki mobil sport sekelas Bugatti.

[Ding! Selamat host mendapatkan pujian bintang lima (70) menghadiahkan keterampilan Cashback 10 kali lipat!]

Keterampilan Cashback 10 kali lipat adalah skill pasif yang dapat membuat penggunanya mendapatkan cashback sebesar 10x lipat dari harga yang dia keluarkan atau bayar, keterampilan ini hanya berfungsi di dunia nyata atau dunia asli bukan di System.

Mendengar itu membuat Ferdi terkejut dan membayangkan kalau dia membeli sesuatu seharga 10 Miliar maka bila di kalikan 10 maka dia akan mendapatkan 100 miliar... Keterampilan penghasil uang terbaik dan yang pasti di inginkan semua orang.

Namun Ferdi dengan cepat membuang pikirannya itu dan kembali mengemudi taksi onlinenya, saat sedang berjalan dia tiba-tiba melihat sosok yang dia kenali sedang berjalan santai di trotoar.

"Yuuki-san!" panggil Ferdi dari dalam mobilnya.

"Eh? Ferdi-san kah? Lama tak bertemu!" kata Yuuki dengan ringan.

Ferdi lalu memarkirkan mobil di pinggir jalan dan mendekati Yuuki, mereka lalu bersalaman dan bertukar sapa.

"Kamu lagi liburan lagi kah?" tanya Ferdi penasaran.

"Um, aku sedang menikmati kota ini, toh Jepang adalah kota kelahiranku~" kata Yuuki dengan ringan dan santai.

"Kamu sendiri sedang apa di Kyoto?" Tanya Yuuki penasaran juga.

"Membahas pertunanganku, sekalian mencoba pasar taksi online di Kyoto, hehe~" kata Ferdi dengan santai sambil tertawa ringan.

"Baru di tinggal sebentar sudah punya tunangan aja nih PJ lah, pajak jadian... Atau PT,pajak tunangan?" Kata Yuuki sambil menyeringai.

"Ahaha~" Ferdi hanya bisa tertawa canggung.

"Oh ya, kebetulan sekali ada kamu Fer, aku tidak perlu memesan taksi lagi!" kata Yuuki tiba-tiba.

"Eh? Bukankah kamu kuat? Kenapa perlu menggunakan hal seperti taksi?" tanya Ferdi secara spontan.

"Aku ingin menikmati rasanya jadi manusia biasa, apa kamu sibuk jadi tidak mau mengantarku?" kata Yuuki lalu menatap Ferdi dengan penasaran.

"Aku sedang segang, kuy lah kuantar!" kata Ferdi menganggu setuju.

"Jangan lupa memesan taksi onlineku, karena aku masih memerlukan uang untuk makan~" kata Ferdi lagi tiba-tiba.

I Am An Online Taxi Driver[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang