Langsung tekan ⭐ ya hyung!
Happy reading!Ntah jimin harus merasa senang atau sedih saat mendengar bahwa yoongi tak masuk hari ini, bangku belakangnya kosong. Tak ada pemiliknya yang biasanya tidur beralaskan tas sebagai bantal.
"Dimana yoongi?" Tanya seorang guru yang hari ini mengajar dikelasnya
"Yoongi tak ada kabar buk, katanya tadi pagi ada yang melihatnya bertengkar dengan anak sekolah lain" jawab ketua kelas.
Guru itu mengangguk lalu memulai pelajaran
Jimin merasa tenang, sangat tenang saat tak ada satu pun yang menganggu ketenangannya dan jimin suka itu. Diam diam dia berdo'a berharap yoongi tak akan kembali lagi kesekolah ini.
•
"Tadi gue liat yoongi lagi berantem sama eunwoo ketua geng brandalan SMU bakti"
"Ada masalah apa?"
Taehyung mengangkat bahunya pertanda tak tau lalu kembali memakan batagornya "mungkin masalah lama, mereka emang sering adu tonjok sejak kelas 1 sih"
"Biar deh ga perduli gue" ucap jimin sambil menyuap baksonya lalu mengunyahnya acuh, jimin sedikit risih saat melihat banyaknya mata yang tengah memandangnya sambil berbisik bisik ntah apa.
"Nanti jadi kan?"
"Iya jadi, jam 4 kita ketemu disana ya"
Taehyung mengangguk lalu tersenyum kotak, sangat tulus namun berbeda dengan hatinya.
"Sebenarnya lo ada masalah apa sama yoongi?"
"Lo ga tau?"
"Yang gue denger sih lo berantem sama dia dikantin"
"Iya gitu, gue udah muak aja sama sikap sok berkuasa dia. Udah lama gue liatin tapi selama ini dia ga nyenggol gue makanya gue diam aja. Tapi waktu itu dia marah karna gue duduk di kursi tempat biasa dia makan. And you now lah, kita cekcok sampe dia cekik gue"
"Beneran?"
"Iya... Gue ga terima trus balas dia, eh dianya dendam dan amat sangat sialnya kita satu kelas"
Taehyung mengangguk pelan "lo harus hati hati sama yoongi"
"Kenapa?"
"Gue denger dia pernah bunuh orang dulu"
Sendok ditangan jimin jatuh begitu saja, mata jimin terbelalak kaget "lo serius?"
"Gue serius" taehyung menatap jimin serius "dulu gue satu smp sama dia. Dia pacaran sama adek perempuannya eunwoo, namanya eunha. Nggak sampe satu tahun mereka putus dan kabar tentang eunha bunuh diri karna hamil nyebar kesatu sekolah dan semua tuduhan berarah ke yoongi. Gue rasa karna masalah itu yoongi sama eunwoo jadi musuh bebuyutan sampe sekarang"
"Pantes dari awal ketemu yoongi aura yang dikeluarkan itu emang jelek sih menurut gue"
Taehyung terkekeh lalu menatap jimin yang sedang menunduk, smirk diwajahnya muncul dengan tatapan yang menajam, lalu tersenyum saat jimin menatapnya
•
"Makasih ya udah ngajak gue sini"
Taehyung mengangguk lalu tersenyum "kapan kapan kesini lagi yuk, gue denger satu kali sebulan buku novelnya ganti terus"
Jimin mengangguk mengiyakan "ya udah gue duluan ya"
"Hati hati"
Jimin mengangguk dan melambaikan tangannya, lalu duduk dihalte bus sembari membaca novel yang sempat dia beli tadi. Tak lama kemudian bus yang ditunggu pun datang, jimin naik dan duduk dikursi paling belakang, didepannya ada dua perempuan yang berseragam sama dengannya
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Brandalan Sekolah
Teen FictionSemua tentang yoongi sang anak brandalan dan jimin si anak baik yang sangat benci dengan anak brandalan seperti yoongi "Lo berani sama gue?" Yg "Lah kenapa gue harus takut sama berandalan kaya lo? Emang lo presiden? Segala harus gue takutin?" Jm "An...