*22

5.3K 494 24
                                    

Vote dan komen jangan lupa⭐:*

Happy reading!

Yoongi terbangun lebih dulu, disebelahnya ada jimin yang masih tertidur karna semalam mereka baru tertidur setelah jam empat pagi

Yoongi melirik jam diatas nakas, sudah jam 11 siang ternyata. Yoongi bangkit lalu berjalan kekamar mandi untuk membersihkan badannya. Setelah selesai dia pun keluar hanya dengan handuk yang melilit pinggangnya.

"Ihh! Yoon! Pake baju dulu kek!"

"Anjir!" Yoongi memegang dadanya yang berdegup kencang, tangan satunya lagi mencengkram handuknya agar tak lepas karna terkejut saat jimin tiba tiba sudah berada didepan pintu "lo ngapain disitu sih! Ngagetin aja"

"Ya gue ngantri mau kekamar mandi juga, lo mandinya lama banget sih, kek cewek" jimin mendengus lalu menjulurkan tangannya

"Apa? Minta duit lo?"

"Pinjem handuk, gue mau mandi"

"Nggak liat gue masih pake, atau mau gue lepas disini aja" yoongi tersenyum jahil lalu mulai memegang handuknya

Jimin melotot lalu memukul bahu yoongi main main "mesum banget sih, ya udah nanti kasihin kegue ya, gue kebelet nih"

"Ngapain? Mau boker?"

"Iya, kenapa? Mau cebokin?" Jimin mendengus lalu masuk kedalam kamar mandi meninggalkan yoongi yang terbahak

"Woi ji! Kok dikunci, mau gue cebokin nggak nih?"

"Diem lo setan!"

Yoongi tertawa kecil lalu berjalan menuju lemarinya, mengambil baju dan celana rumahan lalu memakainya. Yoongi berkaca, menyisir rambut lalu memakai parfum favoritnya.

"Yoon..."

"Hmm?" Yoongi bergumam sambil memakai gelang tangannya

"Handuk nya mana?"

"Oh iya lupa!" Yoongi berjalan mengambil handuk diatas kasur lalu berjalan ke kamar mandi "nih"

Jimin membuka pintu kamar mandi sedikit lalu menjulurkan tangannya mengambil handuk. Lalu kembali menutup pintu.

Baru saja yoongi akan beranjak jimin kembali memanggilnya

"Yoon"

"Iya?"

"Tolong cariin baju dong, bawa kesini, gue lupa bawa baju"

Yoongi berdehem mengiyakan "mau pake baju apa?"

"Hm terserah, yang penting nyaman"

Yoongi lalu mengikuti permintaan jimin, dia mulai mencari baju yang sekiranya pas dibadan jimin Lalu mengambil celana training yang sepertinya kebesaran untuk jimin.

"Ji!"

"Iya??" Sahut jimin dari dalam kamar mandi "mana bajunya!?"

"Celana gue besar semua"

"Cariin yang kecilan dikit! Jangan kebesaran nanti nggak nyaman"

Tanpa fikir panjang yoongi mengambil apa yang ada dihadapannya lalu membawanya pada jimin "nih"

Jimin membuka pintu lalu menyembulkan kepalanya, menatap baju yang disodorkan yoongi lalu mengambilnya dan tersenyum pada yoongi "makasih"

"Jangan lama lama, ntar air abis"

"Iya, bacot bener"

Yoongi tersenyum lalu memilih duduk dikasur dan memainkan game diponselnya sembari menunggu jimin siap dari acara mandi siangnya.

[End]Brandalan SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang