Drttt drttt
Yoongi meronggoh saku celananya lalu mengambil ponselnya yang berdering
"Hallo"
"Dimana lo?"
"Disekolah lah" yoongi melirik punggung jimin yang sedang menulis sesuatu yang entah itu apa
"Kok lo nggak ke sini sih?"
"Sorry, gue lupa" yoongi memutar bola matanya malas
"Ya udah sini cepet, lo harus jelasin tentang foto tadi ya"
"Iya bawel banget sih lo jadi laki"
Tuut!
"Siapa?"
"Kai, dia nyuruh gue ke kantin bang jarwo"
Jimin melihat jam yang melingkar ditangannya lalu menatap yoongi bingung "Lo mau bolos?"
Yoongi tersenyum menampilkan gummy smile nya "sekali kali, nanti jam terakhir gue masuk kok, nanti gue bungkusin nasi goreng ya"
Jimin mengangguk "ya udah"
Yoongi tersenyum lalu berdiri dan keluar dari kelas meninggalkan jimin seorang diri
Tak lama yoongi keluar, taehyung pun masuk dan menyapa jimin
"Minie"
Jimin mendongak lalu tersenyum "Taetae"
"Nggak kekantin?"
Jimin menggeleng lalu membereskan mejanya
"Kenapa?"
"Nggak lapar aja, lo kok nggak kekantin?"
"Tadinya mau kekantin, tapi nggak sengaja liat lo sendiri dikelas jadi kesini aja"
Jimin hanya mengangguk mengerti
"Denger denger, lo jadian ya sama yoongi?"
Jimin membola matanya lucu "kok lo tau?" Gila aja, belum juga sehari pacaran dan gosip nya sudah kesebar??
"Banyak yang bilang kali, kok lo mau sih sama yoongi jim? Kan gue udah kasih tau lo dia pernah bunuh adeknya eunwoo,"
Jimin mengernyit saat merasa aneh pada taehyung "nggak ada hubungannya kali sama gue tae"
"Ada lah, nanti lo malah digituin juga gimana?"
"Digituin gimana? Dihamilin gitu?"
Taehyung berdecak kesal "ya nggak gitu juga, maksudnya ntar lo disakitin gimana?"
"Ya elah tae, gimanapun juga gue laki laki, nggak bakal nangis cuma karna disakitin karna cinta kali"
Taehyung mengangguk pasrah. Padahal dalam hatinya sudah banyak umpatan kasar yang dia tujukan untuk jimin.
•••
"Nah ini orangnya! Datang juga ya lo" kai menyambut yoongi lalu mengapit kepala yoongi dengan ketiaknya
"Oi ketek lo bau anjir!"
"Dari mana sih lo? Bisa bisanya nggak dateng kesini"
"Nggak, cuma duduk dikelas sama jimin, lupa kalau biasanya kita nongkrong disini"
"Tunggu, lo dikelas sama jimin?" Hoseok menyipitkan matanya curiga "jangan jangan lo beneran pacaran sama jimin ya!?"
Yoongi tersenyum sombong "iya, kenapa emang?"
"Bisa bisanya lo jadian sama dia, lo beneran suka atau gimana?"
"Beneran suka lah, yakali gue main main"
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Brandalan Sekolah
Teen FictionSemua tentang yoongi sang anak brandalan dan jimin si anak baik yang sangat benci dengan anak brandalan seperti yoongi "Lo berani sama gue?" Yg "Lah kenapa gue harus takut sama berandalan kaya lo? Emang lo presiden? Segala harus gue takutin?" Jm "An...