Vote dan komen nya jangan lupaa⭐
Happy reading!
"maksud lo apa?"
Yoongi terkekeh lalu memperbaiki duduknya dan mengambil es krimnya "kalau lo sendiri??"
Jimin menatap yoongi bingung, tak mengerti kemana arah pertanyaan yoongi
"Ya lo gimana? Suka sama cewek atau cowok?"
"Gue... Nggak tau"
"Kenapa?"
"Jujur gue belum pernah pacaran, dari kecil gue selalu dituntut untuk fokus belajar, untuk sekolah yang bener. Gue juga nggak begitu tertarik sama cewek"
"Kok gitu?"
"Ya gitu, dari kecil gue selalu dikelilingin sama cewek cewek yang 'nggak baik' gue lahir dari rahim seorang wanita malam. Temen temen mama yang nggak jauh beda dari mama. Ditambah lagi sama zea yang tingkahnya lo tau sendirikan? Gue kek nggak tertarik sama wanita"
"Berarti lo.."
"Ya nggak tau lah, gue juga nggak pernah pacaran"
"Kalau suka sama orang pernah nggak?"
Jimin nampak berfikir "kaya nya nggak pernah deh"
"Yakin lo?" yoongi menatap jimin jahil
"I-iya. Mang kenapa?"
"Gue masih inget loh apa yang lo bilang waktu di mobil, waktu malam malam lo mabuk"
"Gue bilang apa!?"
Yoongi tersenyum lalu menatap jimin dalam. Lalu berdecak dan bangkit dari duduknya "lupain aja, gue laper mau cemilan nggak?"
Jimin menatap yoongi lalu mengangguk mengiyakan dan membiarkan yoongi pergi ke arah dapur
"Anjir, gue ngomong apa waktu itu~"
°
"Yoon abis nih"
Yoongi menoleh dan menatap jimin yang menunjukkan bungkus keripik kentangnya yang sudah kosong
"Ambil gih di dapur, gue lagi asik nonton"
Jimin bangkit lalu berjalan kedapur, membuka kulkas namun tak menemukan apa apa, hanya es krim dan minuman.
"Yoon!! Tempat nya yang mana!?"
"Dilemari sebelah kulkas!" Sahut yoongi dari ruang tengah
Jimin menoleh dan menatap lemari kecil yang tertutup "ini kali ya" lalu membukanya dan terbelalak kaget
"Gila! Dia stok cemilan buat setahun atau gimana?"
Jimin mengambil beberapa bungkus cemilan yang menurutnya enak lalu membawanya keruang tengah
"Banyak banget cemilannya, lo doyan ngemil ya?"
"Lo tau nggak kalau gue cenayang"
"Trus?"
"Gue tau lo bakal kesini, makanya gue stok banyak biar lo nggak ngomel karna lapar"
Jimin yang tengah membuka bungkus kripik kentang berhenti seketika, lalu melirik yoongi aneh "ternyata lo gombal juga ya"
Yoongi hanya tertawa lalu mengambil salah satu snak yang dibawa jimin tadi lalu mulai memakannya. Sebenarnya dia hanya pura pura, keponakannya yang berumur 10 tahun sering main kesini hingga akhirnya papa mutusin buat nyetok cemilan buat dia. Es krim tadi juga. Dan kebetulan jimin disini makanya dia bagi untuk jimin juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]Brandalan Sekolah
Teen FictionSemua tentang yoongi sang anak brandalan dan jimin si anak baik yang sangat benci dengan anak brandalan seperti yoongi "Lo berani sama gue?" Yg "Lah kenapa gue harus takut sama berandalan kaya lo? Emang lo presiden? Segala harus gue takutin?" Jm "An...