11

549 54 1
                                    

Hao masih terduduk disamping istrinya Lili yang belum sadarkan diri Hao dilanda khawatir walau tabib telah mengatakan bahwa keadaan Lili tidak parah tapi tetap saja ada ketakutan didalam hati pria itu.

Sementara itu Lili seakan ada yang menarik jiwanya ke alam bawah sadar,

Lili berdiri menyadari akan adanya keganjilan dikeadaan nya saat ini ditatapnya kedua tangan yang samar tembus pandang tak hanya sampai disitu setiap mata memandang badanya sendiri hasilnya tetap sama.

Lili juga menyadari kalau ia mengenakan pakaian terusan berwarna putih (gaun) yang menutupi dari bagian atas hingga menjuntai kemata kaki dengan bagian lengan yang menutupi hingga kesiku.

Ada apa ini dan dimana aku itu yang tertanam dipikiranya.

"Lili kamu tuh yah jadi cewe kok dirumah aja gak bosen?? Atau karna gak punya temen??"

Suara itu terdengar pandangan matanya pun teralihkan di lihat nya seorang wanita yang mungkin usianya kisaran 45 tahun sedang berbicara dengan wanita yang bila dilihat-lihat sepertinya seusia dengannya.

"Ihh mama buly anaknya mulu deh!! Iya nanti Lili keluar terus balik bawa laki biar mama puas" Kata wanita itu pada yang dipanggilnya mama.

"Hei kamu siapa kenapa wajahmu sama denganku"

Lili mencoba berkomunikasi dengan wanita yang baru saja bicara itu tapi sama sekali tidak ada tanggapan.

Kilas samar-samarpun berganti membawa Lili ketempat berbeda.

"Omo ganteng banget sih pengen gua gigit nih laki"

Lagi-lagi Lili melihat wanita yang memiliki paras yang sama persis seperti nya itu.

Zaici HuilaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang