Pov'Hao (On)
Hari ini saya dikejutkan oleh dua hal pertama mengenai jendral xing yang dalam penyidikannya ternyata terdapatkan hal yang tidak saya duga sama sekali yaitu dari bukti bukti yang ada Lili ternyata adalah Lingling istrinya yang telah lama hilang.
Tapi saya tidak mau semerta-merta langsung percaya begitu saja melainkan memerintakan pengawal saya yang sudah terlatih itu untuk mencari informasi lebih lanjut.
Karna mau bagaimana pun juga jikalau itu benar pasti jendral pengecut itu akan menganggu ketenanggan saya dan istri saya Lili, dan itu tak akan saya biarkan terjadi.
Waktu itu dia juga mulai lancang memeluk Lili saya tahu dari laporan pengawal yang berjaga di kediaman dan disaksikan oleh para pelayan yang ada sontak rasanya saya langsung ingin membunuhnya saat tahu kelakuan pria itu tapi saya tak ingin gegabah karna mau bagaimanapun dia tetap seorang jendral dikekaisaran bintang.
Takutnya jika saya membunuhnya kekaisaran bintang akan tersinggung.
Jadi saya harus berhati-hati dalam bersikap walau saya memiliki dukungan yang besar dibelakang tapi itu bukan jaminan yang baik.
Ditambah lagi dengan kondisi Lili yang ternyata sedang mengandung saya senang tentu saja.
Bagaimana tidak senang kalau Istri yang dicintai ternyata tengah hamil benih cinta kami tak ada yang bisa membantah itu.
Dan yang mengejutkan ternyata saya dan Lili cukup subur hanya melakukan beberapa kali dan langsung jadi saya pertama kali mengetahui itu tercengang oleh kehadirannya.
Saya berjanji segenap jiwa dan raga, saya akan selalu melindungi Lili dan calon anak kami kelak.
Saya mencintaimu Lili.
Pov'Hao (Off)
_______________________________________
Hari mulai petang Lili sedang duduk seorang diri dikamar dia sebenarnya merasa bosan tapi juga binggung harus kemana kakinya saja belum bisa digunakan berjalan.Suaminya tidak lama lagi pulang jadi dia mencoba untuk sabar menahan rasa bosan.
Beberapa menit kemudian benar saja Hao telah pulang dan telah mandi serta berganti hanfu di tokoh tapi entah kenapa Lili menjadi curiga.
"Kenapa baru pulang?" kata Lili datar.
Hao binggung akan perkataan Lili bagaimana tidak jam segini memang jadwalnya untuk pulang lalu untuk apa dipertanyakan lagi dan kenapa harus datar begitu bicaranya pikir Hao.
"Iya sayang, tadi aku mandi dulu kan kamu lagi hamil jadi aku harus jaga kebersihan lebih baik lagi" kata Hao mencoba menjelaskan agar Lili tak marah walau sebenarnya Hao juga heran kenapa Lili harus marah.
Hao mendekatkan diri kearah Lili seraya duduk disamping istrinya itu merangkul dari samping.
"Sayang aku kangen deh sama kamu" kata Lili manja mengusap bagian dada bidang Hao.
"Hah!?" Hao tercegang melihat perubahan sikap Lili dengan cepat.
"Ihh kok gitu sih, istri kangen itu harusnya disayang-sayang" dumel Lili menepuk pelan dada Hao.
"Kamu kenapa sayang?" dengan polosnya Hao bertanya membuat Lili menjadi makin kesal.
"Gak papa" sahut Lili ketus melepaskan rangkulan Hao mengubah posisinya jadi berbaring perlahan dan membelakangi Hao.
Hao benar benar pusing melihat tingkah Lili yang tidak seperti biasanya.
Sadar istrinya sedang hamil Hao berusaha untuk mengalah didekatinya istrinya mengambil posisi berbaring memeluk Lili dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaici Huilai
FantasyJia Li atau di sapa Lili gadis indonesia pencinta novel fantasi , ada saja cerita yang di bacanya tanpa rasa bosan. Lili bisa di bilang ia gadis yang pemalu tapi di balik itu semua tidak ada yang tahu apa saja yang dipikirkannya saat melihat pria t...