7

2.2K 291 24
                                    

Sesuai janji ini part Flashback nya
Happy reading ❤

...

*Flashback kejadian 2 tahun lalu

Blackvelvet dan twice, mereka sahabat dari kecil.
Orang tua mereka punya bisnis yg saling membantu
Ada saat dimana perusahaan CHOI COMPANY (keluarga Blackvelvet) lebih unggul jauh diatas perusahaan LEE COMPANY (keluarga Twice).
Rasa iri dan ingin bersaing pun muncul seketika di kepala Lee Min Ho ayah dari Twice dan juga seorang suami dari Tifanny Young.

Choi Siwon ayah Blackvelvet sekaligus suami dari Jessica Jung tidak menyadari bahwa rekan bisnis nya itu berkhianat kepadanya. Lee sering memalsukan saham perusahaan Choi Corp tetapi hal itu tidak membuat perusahaan bangkrut, melainkan banyak rekan kerja Choi Corp yg menjadi penyumbang sekaligus clien yg mana membuat saham Choi Corp semakin naik.

Lee tidak berpikir panjang, karena perusahaan mereka sudah kalah telak dari Choi Corp akhirnya kedua orang tua Twice memutuskan untuk memanfaatkan kedekatan anak² mereka dengan Blackvelvet.

Pada suatu hari Twice mengajak BV pergi ke hotel milik ayah mereka di salah satu pulau, untuk berlibur katanya.
Setibanya di hotel mereka kaget karena melihat orang tua mereka juga di sana.

"Papa sama mama disini juga" Tanya Yeri

"Iya nak, liburan sekaligus bahas soal bisnis sama paman Lee" Jawab Siwon

"Kalian masuklah ke kamar yg sudah kita siapkan" Ucap Lee

BV dan twice pun masuk ke kamar hotel yg sudah dipesankan.

"Gue sama kak wen ya" Ucap Lisa

"Iya udah deh terserah, gue juga lagi bosen sama lo lis" Jawab Rose

"Oke Lisa sama Wendy, Rose sama Joy, Gue Yeri sama Jennie, Seulgi sama Jisoo" Ucap Irene kepada adik²nya

Di kamar Twice rencana demi rencana tersusun dengan sangat matang, mereka tinggal menunggu nanti malam untuk menjalankan rencana nya.

Awalnya mereka menolak karena mengingat BV adalah temen sedari kecil mereka, tapi karena rasa iri akan kepopularitasan yg dimiliki BV akhirnya member Twice pun setuju.

Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu. Iya mereka bersembilan sama seperti BV, tetapi mereka tidak sepopuler BV.

Malem pun tiba, dimana rencana mereka saat ini udah bener bener siap.

Nayeon pergi ke kamar Irene buat liat mereka udah tidur apa belum, dan ternyata mereka udah pada tidur.

Lanjut ke kamar Joy, Dia juga udah tidur. Lanjut lagi buat ngecek kamar Seulgi dan untungnya Seulgi juga udah tidur.

Kamar Wendy. Kamar yg paling pojok dan terakhir buat di cek. Sial, mereka belum tidur.

Oke, Nayeon langsung bilang ke papanya kalo tinggal 2 anaknya aja yg belum tidur.

"Tetep jalankan rencana nya, Bungkam mulut Siwon dan Jessica, jangan sampai anaknya tau, setelah itu kita langsung pergi dari korea" Ucap Lee kepada 4 orang suruhannya untung membunuh Siwon dan Tifanny

Rencana mulai berjalan, Orang suruhan Lee masuk ke kamar hotel yg ditempati Siwon dan Jessica mereka sudah tertidur pulas, Lalu 2 orang suruhan Lee memukul kepala Siwon dan Tifanny hingga mereka berdua pingsan.

CMON BITCH - BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang