Sementara di dalam kamar, Mino kembali melumat bibir Irene.
"Malem ini kamu milik aku sepenuhnya" Kalimat tersebut keluar di sela ciuman kasar yang Mino lakukan.
Mino mendorong Irene ke kasur dengan kasar.
Lalu menindih tubuh Irene dan melumat bibirnya lagi.
Irene menolak ciuman kali ini, dia menghindar sebisa mungkin.
"Mino please, Lepasin aku. Kamu sadar dong kamu lagi mabuk sekarang" Lirih Irene, ia ingin menangis sekarang.
"Gak akan, kamu milik aku" Ucap Mino.
Mino tampak mabuk berat, entah kenapa Mino mabuk, Padahal tidak biasanya Mino seperti ini.
"Mino aku mohon, kamu jangan kayak gini yaa, please" Mohon Irene pada Mino.
Mino tak menjawab dan langsung menyambar bibir tipis Irene yang sangat menggoda.
Melumat kembali dengan kasar, membuat Irene meringis kesakitan.
Setelah puas melumat bibir Irene, Mino menarik paksa baju yang Irene kenakan, Irene menghindar bahkan sempat ingin berdiri namun di tahan oleh Mino.
"Kamu jangan coba-coba kabur, Aku udah bilang kamu milik aku"
Mino melepaskan baju yang Irene kenakan secara paksa dan menyisakan bra hitam yang membungkus anu (payudara) Irene.
Irene pasrah, Ia tak memiliki tenaga lagi untuk melawan Mino. Ingin sekali Irene mendorong Mino namun tenaganya kalah besar
Tampaknya Mino tak sabar, Ia langsung meremas payudara Irene yang masih terbungkus oleh bra.
Irene menahan desahannya, Ini sama sekali tidak nikmat bagi Irene, Menyiksa itu lah yang di rasakan.
Mino tak ingin terhalang oleh bra, ia langsung melepaskan pengait bra Irene dan langsung menariknya membuang ke sembarang arah.
Mino kembali meremas payudara Irene, tak hanya itu sembari meremas payudara Irene Mino juga melumat bibir Irene. Kembali.
"Ahhh" Desahan lolos dari mulut Irene ketika Mino memilin putingnya.
Mino melepaskan ciumannya dan langsung menyambar payudara Irene, menghisapnya dan sesekali menggigitnya.
"Ahhh" Desahan itu keluar lagi. Irene ingin menyudahi ini sebelum terlalu jauh.
Irene mendorong Mino menjauh, namun sepertinya Irene tak memiliki tenaga lagi.
Sembari terus menghisap puting Irene, Mino melepaskan celana jeans yang Irene kenakan.
Dirasa susah melepaskan celana Irene, Mino melepaskan hisapannya pada payudara Irene.
Melepaskan celana Irene dengan paksa, menyisakan celana dalam Irene.
Mino membuka bajunya sendiri, Lalu menindih Irene kembali.
"Have fun tonight baby" Bisik Mino membuat Irene takut.
Mino mengecup setiap inci wajah Irene, lalu melumat kembali bibir tipis Irene, lumatan kali ini lembut dan tak di pungkiri Irene merasakan basah di bagian bawahnya, ini ciuman pertama Irene, namun ciuman yang tak pernah Irene inginkan.
Mino turun dan menciuni leher Irene, menggigit kecil dan meninggalkan jejak di leher mulus milik Irene.
Mino turun kembali ke payudara Irene, menatap sebentar lalu menyambarnya kembali, menghisap dan menggigit kecil.
"Ahhh, sssakittt" Desah Irene saat Mino menggigit putingnya.
Setelah puas bermain dengan payudara Irene, Mino mencium perut rata milik Irene hingga turun tepat di depan vagina Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
CMON BITCH - BLACKVELVET
Hayran KurguBlackvelvet Fanfiction. [TAMAT] The characters of blackvelvet here is different from other stories Konflik yang ada di cerita ini bakalan di selingi sama bumbu-bumbu percintaan dan konflik-konflik lainnya Beberapa chapter mengandung adegan pembunuha...