Ditaman Wendy dan Chanyeol cuma ngobrol ringan aja, becanda-becanda.
"Wen, Jangan deket-deket Suga ya"
"Loh, kenapa Yeol?" Tanya Wendy heran
"Gue gak suka"
"Hah?"
Chanyeol menghela nafas panjang
"Gue cemburu Wen, gue tuh suka sama lo gue sayang sama lo"Wendy malah ketawa denger Chanyeol ngomong gitu.
"Kenapa ketawa? Jijik ya gue ngomong gitu?"
"Enggak, Aneh aja kita aja cuma temen tapi lo cemburu"
"Iya gue sadar kita cuma temen, gue gak ada hak buat cemburu" Ucap Chanyeol lesu
"Kecuali kalo lo nembak gue terus kita jadian"
"M-maksudnya?"
"Gak jadi, lo bego"
"Ih Wen, gue serius. Emang lo mau kalo gue jadi pacar lo?" Tanya Chanyeol
"Lo aja gak nembak gue, gimana gue bisa jawab mau apa enggak"
Chanyeol pun memegang kedua tangan Wendy lantas ia cium singkat telapak tangannya.
"Wendy, Lo mau kan jadi pacarnya Park Chanyeol?"
"Iya gue mau"
Chanyeol langsung peluk Wendy dan mencium Pipi nya.
Chanyeol menatap Wendy dengan tatapan yang begitu dalam sambil tersenyum, Chanyeol mendekatkan wajahnya dan..
Bibir mereka sedikit menempel yang membuat Wendy sedikit kaget.
Chanyeol kecup singkat bibir kekekasihnya lantas memeluknya kembali. Bahagia, itulah yang di rasakan Chanyeol.
"Makasih ya Wen"
Wendy malu-malu dan dia cuma jawab pake anggukan.
"Yaudah pulang yuk, Udah malem takutnya kamu kedinginan" Ucap Chanyeol
"Iya" Singkat Wendy
"Aku kamu? What? Astaga seneng banget gue" Batin Wendy.
...
*Skip keesokan harinya (Sekolah)
Jam 7:00 pagi di sekolah BSJ seperti biasa setiap hari senin sekolah ini akan melakukan Upacara bendera.Pak Taeyang selaku kepala sekolah pun sedikit memberi arahan akan Bullying.
"Bapak harap siswa dan siswi SMA BSJ tidak ada yang namanya bullying, kalian semua setara kalian semua sama, Sekian dari bapak Wassalamu'alaikum" Ucap Pak Taeyang.
Setelah pak Taeyang sekarang adalah giliran guru MTK yang berbicara (Pak GDragon)
"Assalam'alaikum anak-anak"
"Waalaikumsalam pak" Kompak seluruh murid BSJ
"Bapak ingin menyampaikan perihal ekskul, dimana hari ini akan diadakan Ekskul dadakan. Maksudnya ialah kalian semua hari ini tidak ada jadwal pelajaran dan di ganti dengan ekskul yang kalian ikuti masing-masing. Untuk anak Osis hari ini ada rapat jam 9 pagi, dimohon kepada Ketua Osis untuk mengkoordinir, Terima Kasih" Jelas Pak GD membuat semua murid bersorak karena mereka cuma ada mapel ekskul.
Setelah selesai upacara semua murid langsung berpencar ke tempat ekskul masing-masing.
Kecuali BV mereka malah ke kantin buat beli cemilan bentar.
"Gue ekskul apa ya?" Gumam Lisa
"Dance sama Karate lah tolol" Sarkas Seulgi
"Ngegas mulu mbaknya" Sahut Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
CMON BITCH - BLACKVELVET
FanfictionBlackvelvet Fanfiction. [TAMAT] The characters of blackvelvet here is different from other stories Konflik yang ada di cerita ini bakalan di selingi sama bumbu-bumbu percintaan dan konflik-konflik lainnya Beberapa chapter mengandung adegan pembunuha...