57

818 92 10
                                    

Sekitar pukul setengah 12 malam, operasi sudah selesai dan Lisa juga sudah di pindahkan ke ruang rawat.

Irene memilih ruang rawat VVIP di lantai 5 rumah sakit tersebut, karena paling bagus dan cukup luas untuk dirinya dan adik-adik nya.

Saat ini mereka tengah duduk melingkar di lantai, Mereka sudah masuk ke ruang rawat Lisa, Lisa masih belum siuman sekarang.

"Lo pada belum makan dari tadi siang, gak mau makan gitu?" Tanya Irene

Semua menggeleng.

"Kenapa pada gak mau makan?"

"Gak deh kak, lagi gak mood gue" Jawab Wendy yang di setujui oleh yang lain.

"Kalian gak boleh gitu dong, kalian harus makan. Gue ngerti kalian kepikiran sama kondisinya Lisa, tapi sekarang dia udah gak kenapa-napa kan, tinggal nunggu siuman nya aja"

"Tetep aja kak, kita gak mau makan" Ucap Yeri

Irene menghela nafas pelan

"Gue pesenin makanan sekarang, Gak ada yang boleh nolak, kalo sampe ada yang nolak gak akan gue izinin buat masuk kesini liat Lisa" Ancam Irene membuat yang lain mendengus kesal.

Saat sedang memesankan makanan, Irene mendapat sebuat notif, tentunya dari Mino.

Isi chat Mino adalah :
Sayang, aku udah boleh pulang sama dokter. Maaf ya aku telah kabarin kamu, sekarang aku lagi di rumah, di temenin sama Hanbin.

Chat singkat Mino membuat Irene lega, pacarnya itu sudah di perbolehkan untuk pulang.

Setelah membalas chat dari Mino Irene lanjut memesankan makanan untuk adik-adik nya.

30 menit makanan yang di pesan oleh Irene pun datang.

"Nih di makan, cuma nasi goreng. Yang lain udah pada tutup" Ucap Irene membagikan bungkusan nasi goreng ke yang lain.

"Kak Irene" Panggil Rose

Irene menaikkan satu alisnya

"Suapin" Ucap Rose dengan nada manjanya

Yang lain langsung menoleh kearah Rose yang memasang wajah imutnya

"Gak salah denger gue?" Ucap Jisoo

"Rose manja ke Kak Irene?" Sahut Jennie

"Biasanya kan manja ke kak Seulgi" Lanjut Joy

Irene menggeleng melihat Rose yang tumben sekali manja kepadanya.

"Gue suapin aja ya? Mau gak?" Tawar Seulgi

"Gak, makasih. Gue maunya kak Irene" Tolak Rose dengan nada sinis nya

"Yaudah yaudah, sini gue suapin" Akhirnya Irene menyuapi Rose terlebih dahulu sebelum ia memakan nasi gorengnya sendiri.

"Ck, kak Irene lagi kak Irene lagi" Gumam Seulgi

"Hah? Apa Seul?" Tanya Wendy

"Gak, bukan apa-apa"

Beberapa menit mereka semua sudah selesai makan, kecuali Irene.

"Kak Rene, baju ganti kita kok belum di anter sih?" Tanya Yeri

"Om sama Tante lagi keluar kota, mereka baru pulang malem ini dan kasian pasti mereka capek, yaudah deh gue minta mereka nganterin baju ganti kita besok pagi aja" Jawab Irene.

CMON BITCH - BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang