49

734 91 5
                                    

-Lisa Pov
Gue sayang banget sama keluarga ini, meskipun udah gak punya orang tua, tapi gue bangga bisa punya kakak-kakak yang bisa didik adik-adiknya dengan baik. Gue bangga banget sama kak Irene yang sabar ngadepin tingkah konyol adik-adiknya.

Gue juga bangga banget sama Yeri, meskipun dia laknat tapi gue bangga, Dia bisa sabar ngadepin ini semua, Beruntungnya mental healthy nya Yeri kuat kalo enggak mungkin udah stress kali.

Bukan berlebihan ya, tapi lo pada bayangin aja ditinggal orang tua ditambah lagi kita sekeluarga masih punya dendam dan terlebih sekarang kita bisa di bilang kena ancaman mati dari Kwon Yuri si pembunuh berantai itu.

Gue gak akan biarin siapapun nyentuh keluarga gue, kalo sampe ada yang berani gue bakalan bunuh tuh orang.

Gue sebenernya gak psikopat kok, gue bunuh Twice sesadis itu karena rasa dendam gue aja, bukan karena ada jiwa psikopat di diri gue.

Ya meskipun kakek buyut gue dulu katanya mafia, tapi itu gak turun ke kakek ataupun papa beserta kedua adiknya.

Papa lebih pilih terjun ke dunia Bisnis dibanding dunia mafia.

Gue akuin, dunia mafia itu keren bahkan sangat keren. Tapi taruhannya nyawa, serem ih.

Oke back to Rosie.

Gue liat wajah dia yang lagi tidur, nyenyak banget keliatannya.

Gue agak kasian sama dia, punya pacar tapi cuma di manfaatin aja buat dapet informasi tentang kita. Rasanya gue pengen nonjok muka June sekarang juga, gue lempar dia ke jurang sekalian. Berani banget dia pacarin Rose dengan alasan yang jahat kayak gitu.

Gue mikirin perasaannya Rose nanti waktu tau kalo June anaknya Kwon Yuri, apa dia bakalan sakit hati dan langsung putusin June atau dia bakalan pilih June karena cintanya? Awas aja kalo Rose sampe pilih June dengan alasan dia cinta atau apalah, gue jedotin aja palanya ke tembok biar dia sadar.

Oke, Rose mulai bangun kayaknya.

Yaps bener aja dia buka matanya dan keliatan kaget liat gue ada di kamarnya, padahal kan gue juga gak ngapa-ngapain dia, gak mungkin juga anjir.

"Ngapain lo di kamar gue?" Tanyanya dengan suara khas bangun tidur.

"Ngecek lo udah bangun apa belum, kebo banget jam segini baru bangun" Gue jawab aja agak ngegas sekalian nyari ribut.

"Tumben banget, emang sekarang jam berapa?"

"Jam setengah 7 sih, masih pagi"

Rose langsung ngelempar gue pake bantal dan gue langsung ketawa disitu. Iya, Pasti dia kesel karena udah gue katain kebo padahal ini juga masih pagi.

"Sialan lo pake ngatain gue kebo, fuck" Rose ngumpat ke gue

Gue becandain aja kali ya.

"Fuck? Lo mau gue nge fuck lo?" Gue tanya aja sambil naik turunin alis.

"A-apaan sih, udah-udah lo keluar sana gue mau mandi" Kenapa jadi Rose ngusir gue

Tapi, yaudah deh gue keluar aja, ngecek sarapan udah mateng apa belum, udah laper juga gue.

"Kalo mau langsung call gue aja Oke, oh jangan deh kita sama-sama cewe, sama om-om aja lo gituannya"

"LALISAAAA"

Gue ketawa kenceng di depan muka dia yang lagi kesel, enak banget emang gangguin sodara sendiri.

Abis itu gue langsung keluar kamar Rose dan langsung ke dapur, nyamperin kak Jennie.

-Lisa Pov End

Saat hampir sampai di dapur Lisa sudah melihat Wendy yang membantu Jennie untuk memasak.

CMON BITCH - BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang