66

978 78 21
                                    

*Jaerose Side
Rose dan Jaehyun tengah menikmati makanan mereka dan duduk di sebuah kursi  dekat dengan penjual ice cream.

"Jaehyun, gue mau beli ice cream dong" Ucap Rose

"Oke, bentar gue beliin dulu. Lo tunggu disini Oke, jangan ke mana-mana" Jaehyun langsung membeli 2 cone ice cream dan memberikannya kepada Rose.

"Kok di kasih ke gue dua-duanya?" Tanya Rose

"Gapapa, takut kurang kalo cuma 1" Jawab Jaehyun.

Rose mulai memakan ice cream nya, jangan  lupakan kimchi yang ia pesan itu juga belum habis.

"Makan ice cream sama kimchi, emang enak ya?" Tanya Jaehyun

"Enak lah, mau coba gak?"

"Enggak, lo aja yang makan. Gue biar makan ini aja" Sepiring Topoki. Iya, Jaehyun hanya membeli sepiring topoki untuk dirinya.

"Harus coba pokoknya, biar lo tau kalo ini enak" Ucap Rose langsung menyodorkan kimchi di depan mulut  Jaehyun.

"Aaa"

"Eh, gak gak. Lo aja yang makan Rose" Tolak Jaehyun

"Ck, makan atau gue pergi nih" Ancam Rose.

Dengan terpaksa Jaehyun membuka mulutnya dan masuklah kimchi yang sudah diberi ice cream tersebut ke mulut Jaehyun.

Jaehyun mengunyahnya dengan susah payah, kombinasi makanan yang buruk menurutnya. Bagaimana gadis di depannya ini bisa memakan makanan ini.

"Enak gak?" Tanya Rose dengan wajah bahagianya.

"Enak" Jawab Jaehyun tersenyum manis kepada Rose. Ingin rasanya Jaehyun berkata bahwa makanan ini tidak layak konsumsi, namun ia tak mau melunturkan senyum yang ada pada wajah gadis manis di depannya ini.

Mereka berdua melanjutkan obrolan dan makannya.

*Sungjoy side
Mereka berdua lagi nonton. Iya, paling pojok.

"Kamu ngantuk ya?" Tanya Sungjae yang melihat Joy menyenderkan kepalanya di bahunya.

Joy mengangguk.

"Yaudah kalo gitu kita pulang aja deh, kasian  kamunya" Ucap Sungjae

"Tapi film nya baru mulai 30 menit yang lalu, gapapa emang?" Tanya Joy

"Gapapa, lagian kita bisa nonton film ini lagi" Ujar Sungjae.

"Yaudah deh kalo gitu, kita pulang aja" Ajak Joy langsung menarik tangan Sungjae keluar bioskop.

"Kamu gak mau makan dulu? Udah waktunya makan siang loh" Tanya Sungjae

"Laper sih, tapi ngantuk juga"

"Lunch dulu deh yaa, ntar di perjalanan pulang kamu bisa sambil tidur. Biar gak ngantuk-ngantuk banget" Jelas Sungjae

"Umm, oke. Tapi aku gak mau makan nasi. Pengen ramen" Rengek Joy

"Nasi dong, ntar gak kenyang kalo gak makan nasi" Bujuk Sungjae

"Gak ah, nanti kalo kebanyakan makan nasi jadi gendut" Ucap Joy

"Gapapa juga, lagian kalo kamu gendut bagus tau. Lebih berisi badannya" Ujar Sungjae

"Gamauu, nanti kalo aku gendut kamu bakalan cari cewe lain dong. Iya kan? Ngaku kamu?"

"Enggak sayang, gak akan"

"Bullshit, dasar buaya"

"Astaga sayang, kamu jangan mikir gitu dong. Aku gak akan cari cewe lain"

CMON BITCH - BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang