44

1K 111 5
                                    

Irene dan Seulgi sedang berbicara tentang apa yang harus mereka lakukan setelah Lisa sembuh, apakah mereka akan membalas perbuatan Kwon Yuri kepada mereka atau hanya diam saja menunggu perbuatan apa selanjutnya yang akan di lakukan Kwon Yuri.

"Kita harus jauhin Rose dari June dulu, gue gak mau Rose dalam bahaya" Ujar Seulgi

"Itu pasti Seul, tapi kita harus yakinin Rose dulu, kita tunjukin identitas asli June dengan harapan Rose bakalan jauhin June"

"Tapi kak, lo tau kan kalo Rose udah kecewa tuh gimana? Apa gak langsung to the point tuh anak"

"Iya gue tau Seul, nanti biar gue yang bilang ke dia buat jangan gegabah, Gimana pun juga kita perlu informasi lebih lanjut kan? Kita bisa manfaatin June buat itu" Ucap Irene

"Manfaatin? Lo yakin? Gue rasa June gak sayang sama Rose, dia pacaran sama Rose pasti disuruh sama Kwon Yuri"

"Kita gak ada yang tau perasaan June sebenernya, Gimana kalo kita minta tolong Hanbin aja, Dia kan deket sama June"

"Lo yakin Hanbin bisa di percaya?" Tanya Seulgi ragu

"Yakin, Tapi juga gak sepenuhnya, Yaa kita tanya-tanya aja sih ke Hanbin tentang June, pasti dia tau" Ucap Irene dengan yakin

"Kalo June beneran disuruh sama Kwon Yuri yang mana itu nyokapnya apa gak udah cerita dia ke Hanbin? Kemungkinan Hanbin juga ikut kerjasama sama June"

"Hmm, gue gak mau curiga ke Hanbin dulu, gue yakin banget Hanbin gak kayak gitu Seul. Jadi kita coba aja dulu" Ujar Irene

"Gue yakin banget nih kak, Si Kwon Yuri itu mau balas dendam ke kita karena udah bunuh keponakannya, Mereka pasti tau kalo kita yang bunuh Twice, Lo inget gak June pacaran sama Rose waktu kita dalam misi bunuh Twice?"

Irene menganggukkan kepalanya tanda mengerti

"Nah, bisa aja emang mereka tau dari awal kalo kita yang bunuh Twice dan sekarang mereka mau balas dendam juga"

"Kemungkinan besar sih kayak gitu, Nanti kita pikirin lagi kalo Lisa udah sembuh, Gue yakin dia punya banyak ide, Buat sekarang cari informasi orang terdekat June sama Daniel sih anak baru itu, Daniel pasti punya rencana deketin salah satu dari kita dan ngulik informasi, Sama kayak June yang pacarin Rose karena disuruh sama nyokapnya, gue yakin si Daniel juga kayak gitu" Penjelasan Irene barusan cukup masuk akal.

"2 temennya Daniel gimana? Lo gak curiga?"

"Siapa?"

"Si Jackson sama Jin, Waktu di kantin yang gue pesen makanan sama si Jisoo, Jin nyamperin kita berdua dan kenalin dirinya, aneh gak sih kak menurut lo?" Tanya Seulgi

"Aneh, Nanti lo sama Yeri selidikin identitas Jackson sama Jin. Lo bagi tugas deh berdua sama Yeri"

"Tenang aja kalo soal itu mah, Gampang"

"Yaudah, Samperin yang lain yuk" Ajak Irene

"Oke yuk, Eh kak, Jennie kemana?"

"Jennie kan nemenin Rose, paling sekarang udah pada ngumpul lagi"

"Ohh, yaudah yuk buruan samperin mereka takutnya mereka nunggu kita lagi"

Irene hanya mengangguk dan berjalan beriringan bersama Seulgi menuju ruang rawat Lisa.

Sesampainya di depan ruang rawat Lisa, Irene dan Seulgi melihat Wendy Jisoo Joy dan Yeri yang tertidur, Sedangkan Jennie dan Rose mereka sedang asik mengobrol.

Irene cukup senang melihat adik-adiknya tetap menguatkan satu sama lain, Irene tau mereka semua terpukul atas apa yang menimpa Lisa hari ini.

"Ekhem" Deheman Irene berhasil membuat Jennie dan Rose menoleh.

CMON BITCH - BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang