37

1K 116 30
                                    

2 Bulan kemudian.
Hari ini BV akan mengungkapkan identitas mereka sebagai pemilik sekolah SMA BSJ.

Twice sudah tiada, Dendam BV sudah sepenuhnya terbalaskan, sekarang mereka hanya ingin menikmati hidup dengan tenang tanpa adanya dendam lagi.

Bagaimana hubungan BV dengan Suho dkk? Bisa di katakan renggang. Irene yang semakin dekat dengan Mino Wendy yang mulai move on sepenuhnya dari Chanyeol, Seulgi yang makin cuek sama Jimin, Jennie yang tidak merespon Kai sedikitpun, Joy yang malah benci sama Sungjae, Rose yang makin mesra bersama June, Lisa yang tidak peduli ke Sehun, hingga Yeri yang tidak lagi mencintai Mark.

Mereka menjauhi Suho dkk karena punya alasan, Mereka tidak mau Suho dkk kecewa karena mereka adalah seorang pembunuh, cepat atau lambat mereka akan tau, mungkin semua orang akan tau. Sejujurnya yang hanya ada perasaan adalah Irene ke Suho, Wendy ke Chanyeol dan Yeri ke Mark, sisanya mereka hanya kasian.

Suho dkk sih gak terima BV ninggalin mereka gitu aja, tapi mau gimana lagi, Suho dkk pernah maksa BV buat deket sama mereka lagi, tapi nihil, BV justru makin menjauh.

SMA BSJ ada guru baru yang menggantikan guru sebelumnya, Nama guru baru ini adalah Bu Jani, masih muda. Umurnya sekitar 22 tahun. Bu Jani belum tau jikalau BV adalah pemilik sekolah BSJ, sehingga setiap BV bolos atau melakukan pelanggaran sekolah ia langsung menghukum BV. Bu Jani adalah guru Bahasa Kimia yang merangkap sebagai Guru BK.

Hari ini adalah hari Rabu, tentunya pelajaran di lakukan seperti biasa, BV mengungkapkan Identitas mereka sebagai pemilik sekolah menjelang pulang sekolah.

Jam menunjukkan pukul 9.30, BV sedang ada di kelasnya masing-masing, tapi bukan berarti mereka mendengarkan guru yang sedang mengajar. Tidak sama sekali.

"Chaeng, Bolos yuk" Ajak Lisa

"Bolos lagi? Kalo ketauan gimana?"

"Lo berdua mau bolos lagi? Gak kapok apa?" Sahut Winter tiba-tiba

"Bodoamat" Ucap Lisa singkat.

"Yaudah yuk" Akhirnya Rose mengiyakan ajakan Lisa

"Eh, gue ikut dong" Ujar Karina

"Jangan, lo anak baik. Ntar nama baik lo tercemar lagi kalo lo ikut bolos sama kita" Ucap Lisa.

"Tadinya sih gue mau ikut bolos, berhubung lo gak izinin, gajadi deh" Keluh Jiho

"Lo berdua gak pinter bolos, jadi jangan coba-coba" Ucap Winter.

Rose sama Lisa gak peduliin ketiga temennya itu, mereka berdua langsung buka HP nya

BLACKVELVET AKHLAKLESS
________________________________

Lisa : Halo kakak-kakak yang gue cinta

Rose : 🤮🤮🤮

Seulgi : Berisik, belajar sono

Irene : Lo sendiri belajar njing

Wendy : Astagfirullah kak Irene toxic sekali

Irene : Bct

Lisa : BOLOS YUK

Jennie : Bolos terus, gak kapok apa. Nanti di hukum gimana? Gue cape jadi murid yang nakal

Rose : Astaga Lisa, ngajak bolos terus

Jisoo : Halah, kalo kita bolos juga lo berdua juga ikutan

Joy : Biasalah, kak Jennie kan sok baik

Jennie : Kok gue doang sih? Rose juga tuh

Rose : Loh? Kenapa gue?

Jennie : Tau ah, males debat gue

CMON BITCH - BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang