Pagi-pagi buta, sekitar pukul 4 pagi. Rose membangunkan Lisa yang baru saja tidur.
"Lisa bangun, Lisa"
"Apasih? Ganggu orang tidur aja lo" Kesal Lisa, ia belum terlalu nyenyak tidurnya. Namanya juga baru merem.
"Temenin masak mie dong, gue laper" Ucap Rose membuat Lisa tepok jidat.
"Masak sendiri gih, biasanya juga lo masak sendiri kan" Ucap Lisa.
"Gak mau, gue takut. Temenin yaa, please. Gue masakin juga deh" Bujuk Rose
"Gak" Tolak Lisa
"Jahat ih sama kembaran sendiri, ayo lah Lis. Lo kan baik" Ujar Rose
"Gue jahat kali ini, bye" Lisa langsung menarik selimut agar menutupi wajahnya.
Rose gak berhenti gitu aja. Rose menarik selimut Lisa bahkan badan Lisa juga di tarik hingga Lisa jatuh terduduk di lantai.
"Awhh" Ringis Lisa merasakan sakit di pantatnya.
"Kdrt nih" Keluh Lisa
"Lagian lo jahat banget gak mau nemenin gue" Ucap Rose.
"Males banget nemenin lo, lagian tahan kek. 2 jam lagi juga kita sarapan, mau sekolah. Tahan bentar lagi" Ucap Lisa
"Gak bisa ih, gue laper banget. Ayolah temenin gue. Dah demo nih cacing di perut gue" Desak Rose
"Gak! Enggak!" Lisa tetap menolak.
Tanpa pikir panjang Rose langsung menarik tangan Lisa keluar dari kamarnya.
Lisa menghempaskan tangannya agar terlepas dari genggaman tangan Rose.
"Gilak lo, sakit nih tangan gue anjir" Kesal Lisa.
"Lebay, udah ah yuk temenin gue" Ajak Rose
Lisa menggeleng cepat.
"Ish, bentar doang Lis. Ntar kalo mie nya udah mateng lo boleh balik tidur lagi deh" Rose masih berusaha membujuk Lisa.
Lisa tampak berpikir sejenak.
"Oke gue temenin, tapi... "
Lisa menjeda ucapannya.
"Tapi apa?"
"Gue nyontek pr matematika, gue belum soalnya" Lanjut Lisa
"Anjing, memanfaatkan gue banget lo" Sarkas Rose
"Bangsat, harus itu mah" Lisa malah ikutan sarkas.
"Yaudah deh iya, daripada kelaperan gue" Final Rose, Lisa tersenyum penuh kemenangan lalu mengikuti Rose yang sudah berjalan terlebih dahulu menuju dapur.
Saat di dapur dan mie juga hampir matang, Lisa berpamitan untuk melanjutkan tidurnya meskipun cuma sebentar. Namun Rose tidak mengizinkan dan mengancam tidak akan memberikan contekan PR nya kepada Lisa.
"Gue ambilin buku gue dulu, tapi lo jangan langsung balik ke kamar. Temenin gue makan sampe selesai" Ucap Rose yang tak peduli wajah Lisa sudah keliatan kesal padanya.
Tak butuh waktu lama, Rose sudah kembali membawa buku matematika dan langsung menberikannya kepada Lisa.
"Makasih" Singkat Lisa.
"Hmm, Sama-sama" Rose melanjutkan memakan mie nya dengan serius tanpa sadar Lisa mengendap-endap untuk kembali ke kamarnya.
Lisa yang sudah menginjakkan kakinya di tangga langsung berlari begitu Rose melihat dirinya.
"LISAAA, AWAS LO YA" Teriak Rose. Namun detik berikutnya ia melanjutkan makan mie.
Lisa terkekeh di dalam kamar mendengar teriakan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
CMON BITCH - BLACKVELVET
FanfictionBlackvelvet Fanfiction. [TAMAT] The characters of blackvelvet here is different from other stories Konflik yang ada di cerita ini bakalan di selingi sama bumbu-bumbu percintaan dan konflik-konflik lainnya Beberapa chapter mengandung adegan pembunuha...