Bagai mimpi bisa memiliki mu
Namun rasa ini begitu nyata, sulit di percaya.
Melawan takdir dan di satukan takdir kembali
I hope you really love me.By: aku yang hancur👀
__________
Kemarin saat Daisy menjenguk gibrail semua keajaiban terjadi, cinta mereka lah saksinya keluarga Alexander sangat senang mendapat kabar bahwasanya sang iblis telah melewati masa kritisnya dengan cepat, hanya satu yang membuat keluarga Alexander merasa sedih 'koma' itulah yang mereka pikirkan.
17 hari Daisy tidak pernah datang kembali terakhir saat di ruang rawat gibrail, Daisy hanya membisikan sesuatu di telinga gibrail, 'gibrail jika memang aku penyebab kau seperti ini aku akan menjauh, tidak seharusnya kau terluka karena wanita murahan ini! Iya bukan? Ini kan yang sering kau katakan?, Terimakasih untuk semuanya karena dirimu aku tau mana paman yang baik dan tidak'.
'aku senang bisa mengenal mu, jaga diri baik-baik aku akan selalu mendoakan mu yang terbaik, aku pergi dulu gibrail dan temukan kebahagiaan mu gibrail!', Daisy membelai surai hitam gibrail dan pergi, dan saat itulah air mata gibrail mengalir tanpa di sadari Daisy, nadi nya pun ikut melemah beruntung perawat datang saat Daisy dan Jimin sudah meninggalkan RS.
Stevani pun sering menghubungi Daisy agar mau datang menemui putranya, kondisinya sangat down berbagai cara telah di lakukan mulai dari terapi talk to talk tapi nihil gibrail tidak merespon, dan sekarang genap 1 bulan lamanya gibrail masih senang dengan dunia bawah sadarnya dan Daisy selalu mengatakan 'aku akan ke sana eomma' tapi sampai sekarang tidak ada tepakan kaki Daisy Lagi.
Jimin pun sering membujuk Daisy tapi lagi dan lagi Daisy menolaknya, 'jimin aku pembawa sial untuk gibrail, biarkan seperti ini!', Jimin tak bisa memaksa mau tak mau Jimin menyampaikannya ke Stevani.
Banyak yang mendengar kabar duka bagi keluarga Alexander, semua sahabat kerabat gibrail menjenguk memberi semangat untuk keluarganya, tak terkecuali David dan Clara, David tak menyangka temannya akan seperti ini Clara pun berusaha menghubungi Daisy meminta no ponselnya melalui Jimin.
.................
"Hyung kau tidak merasa bersalah eoh!?, Eeomma sangat sedih dan jarang makan hanya karena dirimu! Jadi bangunlah Hyung!", Ibrail berbicara seperti orang frustasi tangan kanannya pun selalu gagal dalam mencari Daisy.
Dirinya pun tidak tau di mana perginya Daisy, hari ini Stevani dan Jackson tidak datang karena kondisi Stevani yang menurun bolak-balik Jimin menangani ilmo nya, ibrail keluar rencananya ia ingin mencari makan di kantin, perutnya sudah lapar menunggu Hyung nya yang sangat batu.
ALAM GIBRAIL⌛
Semuannya hitam tak dapat terlihat hanya ada setitik cahaya yang bersinar dari arah kanan dan kiri, aku hanya diam memandangi cahaya yang sangat bersinar.
Di sini hanya ada aku sendiri tanpa seseorang, dari cahaya kanan munculah seseorang yang dulu sangat kucintai sampai sekarang namun aku merasa cintanya sudah terganti untuk duniaku Daisy!, Datang menghampiri ku bersama seorang anak perempuan kecil yang ku yakini masih berusia 4 tahun.
"Gibrail kemarilah!", Sapanya aku ingin berlari dan memeluknya, Shelly wanitaku yang pergi dengan dibantu tangan kotor Thompson, ku langkahkan kakiku yang sangat ringan menuju ke arahnya dan gadis kecil yang sangat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 MY PERVERT CEO 🔞
RomansaSEBELUM MAMPIR KE STORY SAYA JAN LUPA DI FOLLOW DULU YA🙌 BIAR NGGA KETINGGALAN STORY NYA GOMAWO💓 WARNING 🔞 SEBELUM BACA INGAT YA INI MENGANDUNG UNSUR DEWASA +18 DAN MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR JADI SELAMAT MEMBACA🌼 CEO ternama dan juga pshycopa...