"Ahjumma." Panggil Minho.
"Eh? Tuan sudah bangun?" Kata Ae Cha."Bunda mana?" Tanya Minho.
"Nyonya sudah berangkat dari pagi, tuan." Kata Ae Cha."Owh begitu." Kata Minho.
"Tuan mau sarapan?" Tanya Ae Cha."Boleh tapi, anter ke kamar aja ya, ahjumma." Kata Minho.
"Baik tuan." Kata Ae Cha.Dikamar Minho...
Blugh!
"Aah, enaknya bisa tiduran pagi-pagi gini." Kata Minho.
"Aku tadinya bingung kenapa temen-temen suka tiduran pagi-pagi, ternyata enak banget ya?" Kata Minho."Jadi ngantuk lagi." Kata Minho sambil mengucek-ucek matanya.
Tok!
Tok!"Tuan ini saya." Kata Ae Cha.
"Masuk aja, ahjumma! Pintunya ga Ino kunci kok." Kata Minho."Ini sarapannya tuan." Kata Ae Cha.
"Makasih ya ahjumma." Kata Minho."Tumben pagi-pagi anda masih tidur-tiduran seperti ini? Anda sakit?" Tanya Ae Cha.
"Engga kok, Ino ga sakit." Kata Minho."Lalu?" Tanya Ae Cha.
"Hng? Ino sedang menikmati menjadi pengangguran, capek belajar terus." Kata Minho."Baiklah, silahkan istirahat. Saya kebawah dulu." Kata Ae Cha.
"Iya, terima kasih ahjumma." Kata Minho."Ah, belum mandi. Tapi, males banget." Kata Minho.
"Ngga min, kamu harus mandi oke." Kata Minho sambil bangun kemudian masuk ke kamar mandi untuk mandi.Setelah itu...
"Emang ga ada yang ngalahin nikmatnya mandi air hangat pagi-pagi." Kata Minho.
Tring!
"Hm? Kak Chan?" Kata Minho.
Chris Bang
OnlineChris Bang: Udah liat hasil ujian kemarin belum?
Minho Lee: Belum, emangnya kenapa kak?
Chris Bang: Engga kirain keluar sekarang.
Chris Bang: Aku main boleh ga?
Chris Bang: Dirumah ga ada orang selain aku.Minho Lee: Main aja, gapapa
Minho Lee: Emangnya tante, Hanna, sama Lucas dimana?Chris Bang: Nganter papa ke airport terus belanja bulanan deh.
Minho Lee: Oke, main aja gapapa.
Minho Lee: Langsung masuk aja ya, aku males bukain pintu.15 menit kemudian...
"Min?" Panggil seseorang dari luar.
"Masuk aja, pintunya ga dikunci kok." Kata Minho.Saat masuk ke kamar Minho, Chan justru kaget melihat Minho yang jam segini masih tidur-tiduran. Biasanya jam segini dia sudah belajar atau minimal baca buku lah.
"Kamu ngapain?" Tanya Chan.
"Ga bisa liat sendiri?" Tanya Minho balik."Tumben si jenius ini jam segini masih tidur-tiduran." Kata Chan.
"Sedang menikmati menjadi pengangguran." Kata Minho."Eh, Changbin ga diajak nih?" Tanya Chan.
"Ajak aja gapapa." Kata Minho."Oke." Kata Chan.
Setelah itu...
"Bisa ya kalian ga ngajakin aku." Kata Changbin.
"Bisa kok, buktinya bisa." Kata Minho."Masuk, ga usah ngambek gitu. Kaya anak kecil aja." Kata Chan.
"Kak Chan kelamaan sama kak Minho nih, sama-sama pedes mulutnya." Kata Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
How? Trust Me Now?
Mystery / ThrillerAda sekelompok anak yang menamai mereka stray kids, beranggota 8 anak laki-laki pemberani yang suka menantang tantangan. Dan ada salah satu dari mereka yang agak berbeda dari yang lainnya. Dia Minho, Lee Minho. Pemuda 18 tahun yang memiliki sebuah k...