"Dan aku harap kau mau membantu Shine sesuai dengan janjimu." Ucap Sky sambil menunjuk Minho.
"Aku sudah janji, kau tidak perlu khawatir." Kata Minho yang sudah benar-benar mantap ingin membantu Seungmin.
__________________________________________
"Kakak! Kenapa kakak harus bantu dia? Dia itu udah banyak nyusahin orang disekitarnya!" Ucap Felix.
"Adikmu salah satu yang terkena pengaruh iblis yang ada di kalung ini." Ucap Sky.
"Aku tau, padahal aku sudah mengurangi kadarnya tapi, sepertinya makhluk ini cukup kuat." Ucap Minho."Tapi, apa kau yakin kau bisa? Tenagamu sudah cukup terkuras untuk melihat masa laluku dan Shine." Ucap Sky.
"Aku tidak peduli, adikku menjadi salah satu korban pengaruh makhluk itu. Aku tidak peduli mau aku sakit atau koma sekalipun." Kata Minho.Jujur sebenarnya Minho takut, membersihkan sedikit aura makhluk itu saja rasanya dia ingin pingsan apalagi ini?
"Apa ya efek sampingnya? Demam? Muntah-muntah seharian? Diare? Kayaknya lebih dari itu atau mungkin aku bisa koma?" Batin Minho.
"Kau kelihatan ragu." Ucap Sky.
"Kalau kau tidak bisa, tidak dipak-...""Aku kuat! Aku pasti bisa melakukannya!" Kata Minho.
"Kau terlalu memaksakan diri." Ucap Sky."Kau juga! Aku tau sakitnya saat kau harus melawan makhluk itu sendirian didalam tubuh adikmu!" Ucap Minho.
"Ah, kau memang benar-benar berniat untuk membantu Shine. Kau bahkan bisa merasakan rasa sakitku." Kata Sky."Setelah ini mungkin aku tidak bisa berada di tubuh Shine lagi tapi, aku masih bisa masuk kalau Shine membutuhkan diriku." Ucap Sky.
"Ayo cepat lakukan." Ucap Minho."Sebentar."
"Hai, kak Wonpil?" Ucap Sky.Blugh!
"Aku sangat merindukanmu adikku, maaf aku tidak bisa menjagamu saat itu." Ucap Wonpil sambil memeluk tubuh Sky yang berada didalam tubuh Seungmin.
"Aku juga rindu pada kakak. Dan tidak apa-apa yang penting Shine baik-baik saja, setelah ini tidak ada yang bisa mengganggu Shine dan kakak lagi. Sesekali aku akan datang melalui tubuh Shine jadi, jangan khawatir." Ucap Sky sambil menghapus air mata Wonpil.
"Tolong jaga Shine setelah semua ini berakhir, kakak tau betapa aku menyayangi Shine kan?" Tanya Sky.
"Tenang saja, aku pasti menjaga Seungmin ah, maksudku Shine untukku dan untukmu." Ucap Wonpil."Ah iya aku lupa kalau nama Shine sudah ganti menjadi Seungmin." Ucap Sky.
"Seungmin pasti senang saat kamu tetap memanggil nama aslinya Shine." Ucap Wonpil."Aku pergi dulu, kalau merindukanku lihat saja kelangit! Aku ada disana diantara awan-awan ya, kakak!" Ucap Sky yang kembali berlari ke arah Minho sambil melambaikan tangannya.
"Iya! Dan aku juga akan mengajak Shine untuk mencarimu nanti!" Ucap Wonpil.
"Kau sudah siap?" Tanya Sky.
"Sudah." Ucap Minho.Cara Minho mengisi energi ke kalung itu sebenarnya sangatlah mudah tapi, efeknya yang akan membuatnya bisa sakit atau bahkan tidak sadarkan diri.
"Aku akan membantumu, aku juga akan mengisi energiku kesini." Ucap Sky.
"Iya." Ucap Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
How? Trust Me Now?
Misteri / ThrillerAda sekelompok anak yang menamai mereka stray kids, beranggota 8 anak laki-laki pemberani yang suka menantang tantangan. Dan ada salah satu dari mereka yang agak berbeda dari yang lainnya. Dia Minho, Lee Minho. Pemuda 18 tahun yang memiliki sebuah k...