Attention!
Siapkan tisu kalian, jaga-jaga kalau perlu hehe. Santai aja bacanya, nikmati dengan santai. Udah liburan kan? Jadi santai aja guys!
.
.
.
5 Juni, Korea Selatan
"Felix jangan lama-lama siap-siapnya!" Teriak Minho.
"Iya-iya! Sabar sedikit kek!" Balas Felix dari kamarnya.Felix kini sudah resmi jadi adik Minho, kemarin tepat hari pertama dibulan Juni, hasil sidangnya menyatakan Felix resmi menjadi anak A-Yeong.
"Hei-hei! Pagi-pagi jangan berantem dong!" Kata A-Yeong yang sedang memasak didapur dibantu oleh Ae Cha.
"Semenjak tuan Felix tinggal disini, rumah menjadi lebih ramai ya, nyonya." Kata Ae Cha.
"Iya, setiap hari berantem. Gimana ga rame." Kata A-Yeong sambil terkekeh kecil."Kak, benarkan dasiku dong." Kata Felix.
"Kan kemarin sudah kakak ajari." Kata Minho."Tidak rapi, akan lebih rapi kalau kakak yang membenarkannya." Kata Felix.
"Bilang saja, kau malas, fel." Kata Minho."Nah, itu tau hehe." Kata Felix.
"Ck." Kata Minho kesal.Setelah itu...
"Bundaa!" Kata Minho dan Felix sambil menuruni tangga.
"Wahh, pada pake seragam baru!" Kata A-Yeong.
"Felix doang, bunda. Aku udah pake seragam ini dari tahun lalu kok." Kata Minho."Sini-sini bunda foto dulu!" Kata A-Yeong.
"Apa sih bunda, kaya anak kecil aja." Kata Minho."Mau bunda foto atau uang jajan kamu bunda potong?" Ancam A-Yeong.
"Jangan! Oke-oke mau!" Kata Minho.Ckrekk...
"Lucunya." Kata A-Yeong.
"Nanti bunda akan cetak fotonya." Kata A-Yeong."Udah duduk sini, sarapan dulu." Kata A-Yeong.
Disekolah...
"Waa! Siapa tuh yang sama Minho! Sama-sama ganteng!"
"Adiknya kali? Wajahnya mirip sama Minho tuh!"
"Bibit unggul ini mah, adik sama kakak sama-sama ganteng, kyaa!""Cuekin aja, cuekin." Gumam Minho.
"Siapa sih kak?" Tanya Felix."Ga tau, ga kenal. Cuekin aja, fel." Kata Minho.
Dikelas...
"Nanti belajarnya yang semangat ya." Kata Minho sambil mengusap kepala Felix.
"Iyaa!" Kata Felix.
"Felixx!" Kata Jisung."Kenapa baru bisa dihubungi?! Kamu ga tau Jisung kangen banget sama kamu?!" Kata Jisung.
"Paket datanya Felix habis, Jie. Pas mau hubungin kamu." Kata Minho."Bikin khawatir aja sih!" Kata Jisung.
"Ya maaf, Ji." Kata Felix."K-kakak."
"Hm?" Sahut Minho yang menolehkan kepalanya.Minho kaget saat melihat siapa yang memanggilnya.
"Kau? Beraninya kau memanggilku dengan sebutan itu. Adikku hanya Lee Felix, ingat itu." Kata Minho.
"A-aku juga saudaramu. Kita saudara beda ibu." Kata Aira.
KAMU SEDANG MEMBACA
How? Trust Me Now?
Mystery / ThrillerAda sekelompok anak yang menamai mereka stray kids, beranggota 8 anak laki-laki pemberani yang suka menantang tantangan. Dan ada salah satu dari mereka yang agak berbeda dari yang lainnya. Dia Minho, Lee Minho. Pemuda 18 tahun yang memiliki sebuah k...