Brakk!
"Eh? Apa itu?" Ucap Minho kaget.
"Jangan iseng dong ish, aku sibuk nih." Kata Minho sambil meneruskan mengerjakan tugasnya."Hihihi." Tiba-tiba terdengar suara tertawa perempuan dari arah jendela.
"Oh, ayolah. Aku sibuk, aku tidak bisa meladeni kalian." Kata Minho.
"Bisa ga sih, ga iseng sehari aja." Kata Minho."Hm? Udah pergi kan?" Kata Minho sambil menolehkan kepalanya ke arah jendela.
"Haah, makin hari makin iseng aja sih." Kata Minho sambil meneruskan mengerjakan tugasnya.
Paginya...
"Pagi bunda." Kata Minho sambil menuruni tangga.
"Selamat pagi sayang." Kata A-Yeong.
"Kok lemes gitu? Sakit?" Kata A-Yeong."Engga tapi, capek." Kata Minho.
"Capek kenapa?" Tanya A-Yeong sambil mengusap kepala anaknya."Semalem nugas digangguin." Ucap Minho
"Siapa yang ganggu?" Kata A-Yeong."Sama 'mereka', makin hari makin iseng aja, heran deh." Kata Minho.
"Ya, lagian Ino nugasnya malem-malem, ya mereka-nya gangguin Ino." Kata A-Yeong."Huft." Kata Minho.
"Ino ga boleh gitu, inget kata nenek kan? Itu kelebihan kamu sayang." Kata A-Yeong."Tapi, kadang Ino terganggu bunda. Mereka itu usil banget, kadang bahkan ada yang mau celakain Ino." Kata Minho.
"Kan Ino bisa lawan kan?" Tanya A-Yeong.
"Iya sih tapi...""Udah-udah, nih sarapan dulu." Kata A-Yeong sambil menyodorkan sepiring roti selai coklat kesukaan Minho.
Minho mengambil sepotong roti dan memakannya. Sambil mengunyah makanannya dia masih saja menggerutu soal kelebihannya itu.
Disekolah...
"Kenapa kamu? Diteror cewek-cewek lagi?" Tanya Chan.
"Lebih parah, diteror sama cewek yang gaib." Kata Minho."Wah, setan aja tau ya, mana yang ganteng." Kata Changbin.
"Bener, diajak pacaran ga tuh?" Tanya Jun."Sembarangan, dikira aku makhluk halus juga apa?" Ucap Minho.
"Eh, Juyeon bilang kamu kemarin ketemu ayahmu ya?" Tanya Chan."Iya." Kata Minho.
"Aku denger semuanya dari Juyeon, katanya ayahmu selingkuh sama Sora seonsaengnim?" Tanya Jun."Juyeon mulutnya ember juga ya." Kata Minho.
"Iya, lebih tepatnya selingkuh sampe nikah dan punya anak." Kata Minho."Gila! Sora seonsaengnim cantik-cantik pelakor." Kata Juyeon.
"Mulutmu itu, Yeon. Banyak orang ini." Kata Jun."Please jangan bahas ini oke, moodku udah rusak, ketambahan kalian bahas laki-laki itu lagi." Kata Minho.
"Oke, kita ga bahas ini lagi." Kata Chan sambil mengusap punggung temannya itu.
Bel masuk berbunyi...
"Selamat pagi anak-anak." Kata Sora yang masuk ke kelas Minho.
"Pagi, seonsaengnim." Kata semua murid dikelas itu.
"Cih, sial. Aku lupa hari ini jamnya orang ini, tau gitu pura-pura sakit aja tadi." Batin Minho.
"Lee Minho, hadap kedepan." Kata Sora."Ck, iya-iya." Kata Minho.
Selama pelajaran berlangsung Minho tidak memperhatikan dengan benar penjelasan gurunya. Tapi, telinganya masih mendengar materi jadi dia paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
How? Trust Me Now?
Mystery / ThrillerAda sekelompok anak yang menamai mereka stray kids, beranggota 8 anak laki-laki pemberani yang suka menantang tantangan. Dan ada salah satu dari mereka yang agak berbeda dari yang lainnya. Dia Minho, Lee Minho. Pemuda 18 tahun yang memiliki sebuah k...