Depression ft. Happiness Destroyed pt.2
Attention!
Siapkan tisu kalian, jaga-jaga kalau perlu hehe. Santai aja bacanya, nikmati dengan santai. Udah liburan kan? Jadi santai aja guys!
.
.
.
"Felix?" Panggil Minho.
"Felix makan ya? Nanti felix sakit loh." Kata Minho sambil mengusap kepala Felix."Felix mau sampe kapan kaya gini? Jisung sering dateng kesini nyariin Felix. Jisung kangen banget sama Felix, Felix ga kangen sama Jisung?" Tanya Minho.
"Felix ga boleh gini terus, Daddy dan Mommy-nya Lixie pasti sedih liat Lixie gini terus." Kata Minho.
Bukannya menjawab, air mata Felix justru menetes dari kelopak mata indahnya. Dia menatap Minho dengan tatapa sendunya.
"Eh, eh kok Felix nangis? Ada apa?" Kata Minho.
"Felix ngomong ada apa hm? Kakak disini bakalan dengerin kamu kok." Kata Minho.
Felix justru memeluk tubuh Minho, membuat sang empu bingung.
Minho mengerti, sepupunya itu belum mau bicara. Dia bisa mengerti keadaan sepupunya itu.
"Oke, kalau Felix belum mau ngomong. Kakak bakalan nunggu Felix sampe Felix mau ngomong ya." Kata Minho sambil mengusap punggung sepupunya itu.
Besoknya...
"Permisi tuan." Kata Ae Cha.
"Iya, ahjumma?" Kata Minho.
"Tuan Felix marah-marah lagi, bahkan banting-banting barang-barangnya." Kata Ae Cha."Felix marah-marah lagi?" Tanya Minho.
"Iya, tuan." Kata Ae Cha."Oke, aku kesana nanti, ahjumma." Kata Minho sambil bangun dari kasurnya.
Cklekk...
Brakk!
Brakk!"Felix astaga." Kata Minho sambil memeluk Felix dari belakang.
"Felix kenapa lagi?" Tanya Minho.
"Luka Felix minggu lalu bisa berdarah lagi kalo Felix ngamuk tanpa alasan kaya gini." Kata Minho."Felix ngomong dong, ada apa? Kakak tau Felix sedih banget tapi, Felix ga boleh gini." Kata Minho.
"K-kakak ga bakal ngerti apa yang aku rasain!" Ucap Felix yang akhirnya bicara."Kata siapa kakak ga bisa ngerti? Sebelum Felix kakak juga udah kehilangan ayah kakak kan, Felix lupa?" Kata Minho lembut.
"T-tapikan, ayah dan bunda kakak cuma cerai! Kakak masih bisa ketemu sama ayah kakak." Kata Felix.
"Kata siapa? Ayah kakak gila wanita dan harta, ninggalin bunda waktu hamil dan melahirkan kakak, juga yang bikin bunda keguguran pas hamil adeknya kakak, terus memeras uang keluarga bunda, pengusaha sukses tapi, ga mau nafkahin anak dan istrinya, laki-laki yang bahkan ga anggap kakak sebagai anaknya, yang bikin kakak terluka jatuh dari tangga pas umur 8 tahun, yang bikin kakak ga sadar 2 minggu dan ga bisa jalan selama sebulan." Ucap Minho."Waktu kakak kecil sering disiksa waktu ga ada bunda, sampe akhirnya kakak depresi dini, yang bikin kakak berulang kali berusaha nyakitin diri sendiri, dan menghilangkan nyawa." Kata Minho.
"Sampe sini, kamu bisa bilang kakak masih bisa ketemu ayah kakak?" Tanya Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
How? Trust Me Now?
Mystery / ThrillerAda sekelompok anak yang menamai mereka stray kids, beranggota 8 anak laki-laki pemberani yang suka menantang tantangan. Dan ada salah satu dari mereka yang agak berbeda dari yang lainnya. Dia Minho, Lee Minho. Pemuda 18 tahun yang memiliki sebuah k...