"Udah mulai membaik, nanti siang udah boleh pulang kok." Ucap Young-Jae.
"Kok nanti siang sih? Sekarang aja ga boleh?" Tanya Minho."Ino."
"Iya deh iya, aku nurut." Ucap Minho sambil mengerucutkan bibirnya."Nanti siang saja ya? Kita lihat dulu kondisimu, takutnya seperti kemarin tiba-tiba kau demam lagi." Ucap Young-Jae sambil mengusap kepala Minho.
"Padahal kemarin bilangnya aku opname 2-3 hari aja, ini hampir seminggu aku disini." Ucap Minho.
"Hei, kemarin kamu itu masih muntah-muntah terus demam tinggi lagi, ya masa dalam kondisi kaya gitu kamu pulang?" Ucap A-Yeong."Udah sekarang istirahat, jangan ngomel ntar semakin lama kamu keluar rumah sakitnya." Ucap Young-Jae.
"Iyaa." Ucap Minho yang kesal karena tidak segera diperbolehkan untuk pulang.___________________________________________
"Bunda ke kantor sebentar ya? Kamu tidur aja ya?" Ucap A-Yeong sambil mengusap kepala Minho.
"Iya bunda." Ucap Minho.
"Duh, bosen kalo disuruh tidur terus." Ucap Minho.Tring!
"Hm? Siapa?" Ucap Minho saat mengetahui ponselnya bunyi.
"Oh, Felix ternyata." Ucap Minho.
Lixie
OnlineLixie: Kakak jadi keluar rumah sakit kan?
Minho Lee: Jadi kok, kenapa?
Lixie: Oh engga, tadi ada yang ngasih titipan. Tapi, nyuruhnya dikasihin kalo kakak udah dirumah.
Minho Lee: Titipan? Siapa yang ngasih?
Lixie: Nanti aja kalo Felix udah pulang. Kelas Felix udah masuk, kita bicara lagi nanti. Dah!
Minho Lee: Oke, dah.
"Siapa yang nitipin barang ke aku? Random banget deh." Ucap Minho.
Miaw~
"Hm? Ah, halo Doongie." Ucap Minho sambil menggendong hewan berbulu itu.
"Kau merindukanku? Aku juga merindukanmu." Ucap Minho sambil mengusap kepala Doongie.
Doongie melompat dari tubuh Minho yang memangku ke sebelah Minho. Menidurkan tubuhnya seakan menyuruh Minho istirahat.
"Kau mau aku istirahat? Lucunya." Ucap Minho yang ikut membaringkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
How? Trust Me Now?
Mistério / SuspenseAda sekelompok anak yang menamai mereka stray kids, beranggota 8 anak laki-laki pemberani yang suka menantang tantangan. Dan ada salah satu dari mereka yang agak berbeda dari yang lainnya. Dia Minho, Lee Minho. Pemuda 18 tahun yang memiliki sebuah k...