Jensoo
GenbenKim jisoo adalah seorang suami dari anak satu satunya seorang pengusaha besar, mereka menikah sudah 2 tahun yang lalu, mereka baru dikaruniai 1 anak laki laki tampan, kim jaebum.
Jennie yang merupakan istri dari seorang kim jisoo ceo cabang perusahaan ayahnya, jennie hanya seorang ibu rumah tangga biasa yang selalu menunggu suaminya pulang, mengurus anak dan rumah tangga mereka.
"Sayang, hari ini aku akan pergi bersama teman-temanku" jisoo mendudukan dirinya dikursi meja makan.
Jennie yang sedang memasak untuk sarapan mereka hanya membalas ucapan jisoo dengan deheman.
"Hmm" sahut jennie.
Jennie selesai dengan masakannya, dia langsung menata beberapa makanan di meja makan, dan segera mengambilkan beberapa lauk untuk jisoo.
"Gomawo" jisoo tersenyum ke arah jennie dan dibalas dengan anggukan serta senyuman manis dari sang istri.
"Miiiiii huaaaaa"
Dari arah kamar, terdengar suara jaebum anaknya yang sedang menangis, dia baru saja bangun dari tidur nya dan mencari momy nya.
Jisoo ingin segera beranjak melihat jaebum namun dihentikan oleh jennie.
"Biar aku saja oppa" ucap jennie, dia segera berlari ke atas ke arah kamar anaknya dengan tergesa gesa.
"Aigoo, anak momy udah bangun hmm" jennie segera memangku jaebum dan memeluknya.
"Sstt, kaja kita makan sayang" jennie membawa jaebum turun ke bawah.
Jisoo melihat anak dan istrinya turun dari arah tangga dia tersenyum cerah saat melihat anaknya yang tampan.
"Jaebum-ahh" jisoo memanggil jaebum yang memeluk leher jennie erat.
"Sayang lihat dady" jaebum hanya semakin mengeratkan pelukannya di leher jennie.
Kebiasaan jisoo selama 1 tahun ini, jisoo selalu sibuk dengan kantornya, dan bersama teman temannya, dia tidak pernah menghabiskan waktunya bersama anaknya, makanya jaebum selalu merasa asing jika melihat jisoo.