Divorce

2K 169 16
                                    

Jensoo
Genben

**********

Sudah 6 bulan jisoo dan jennie pisah ranjang, selama itu pula jennie ingin jisoo memikirkan kesalahannya, memberi waktu untuk jisoo berubah tapi nyatanya jisoo makin berulah.

"Aku akan memberikan surat cerainya nanti" jennie bangkit dari meja makan dan segera berangkat kerja.

Jisoo hanya menganggukan kepalanya dan masih fokus dengan makanannya. Dia sadar kesalahannya tidak bisa jennie maafkan. Menurut jisoo nikah muda ternyata bukan solusi untuk menghindari hamil diluar nikah.

'Flashback

Jisoo merupakan seorang drummer di salah satu band terkenal di seoul, pekerjaan ini membuat jisoo harus bolak balik keluar kota demi manggung dari kota ke kota untuk mencari uang.

Jisoo merupakan lulusan sarjana ekonomi, tapi jisoo ingin bekerja sebagai hoby bukan keterpaksaan, hoby jisoo adalah bermain alat musik salah satunya drum.

Sebelum menikah dengan jennie, jisoo hanya seorang mahasiswa dan anak band biasa. Mereka bertemu pada acara musik yang kampus adakan, dan jennie sebagai panitianya.

Jennie dibuat kagum dengan penampilan jisoo yang sangat luar biasa dengan teman teman bandnya, hingga jennie menaruh hati pada jisoo.

Singkat cerita mereka memutuskan untuk pacaran setelah kedekatan selama 6 bulan. Pasangan ini membuat iri semua orang dikampus dengan kemesraan jisoo terhadap jennie.

Menginjak 4 tahun pacaran awal mula muncul permasalahan besar diantara mereka. Jisoo yang merupakan anak band dikenal player terhadap perempuan membuat jennie marah pada jisoo.

Jisoo ketahuan berselingkuh dengan seorang perempuan pada saat mengisi acara di busan, band jisoo sudah mulai terkenal hingga diundang diacara besar. Bahkan mereka tidur bersama.

"Sayang, maafkan aku. Aku khilaf" jisoo berlutut dikaki jennie yang sedang menangis.

Sudah 2 jam jisoo berlutut dan jennie masih belum mau bicara dan menghentikan tangisannya, jisoo merasa bersalah dia sangat menyesal.

Jennie tahu jisoo saat itu dipengaruhi alkohol yang membuat jisoo melakukan kesalahan besar. Jennie mencoba memafkan jisoo.

Jisoo sangat bersyukur dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Hingga saat mereka memutuskan untuk menikah, jisoo berusaha meminta restu pada eomma jennie akan menjaganya dan tidak akan menghianati putrinya lagi.

"Eomonim, ijinkan aku menikahi jennie. Aku janji tidak akan mengulangi kesalahanku yang dulu. Aku akan menjaga dan membahagiakan jennie seperti saat jennie berada disini di keluarganya. Aku akan mencintai dan menyayangi jennie hingga aku mati eomonim"

Jisoo sangat serius saat meminta restu pada eoma jennie, bahkan appa jennie membantu meyakinkan sang eoma untuk melepas jennie pada jisoo.

"Baiklah, tolong jangan buat jennie menangis. Eoma akan hancur" ucap eoma jennie menundukan kepalanya haru, sebab saat jennie masih pacaran dulu, eoma jennie merasa hancur melihat anaknya terus menangis atas perlakuan jisoo.

All About Jensoo [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang