Jirene - Jensoo
G x G
***************
Jangan lupa vote sebelum membaca
Enjoy !
"Sayang..."
Irene kembali ke dalam kamarnya membangunkan jisoo istrinya yang masih tertidur. Dia tersenyum saat melihat wajah damai jisoo, dengkuran halusnya membuat irene nampak tenang saat menatap wajahnya.
"Ji.. sayang, bangunlah. Kau harus segera pergi ke kantor" irene mengusap pipi tirus jisoo.
"Hoaaam...." jisoo menggeliat meregangkan otot tubuhnya.
"Aku masih ngantuk rene" jisoo bergumam dan membalikan tubuhnya membelakangi irene.
"Ishh ayok.. ini sudah siang, kau bisa terlambat" irene menaiki tubuh jisoo diatas kasur hingga jisoo terpaksa membuka matanya.
"Yakk pikyeo baee" rengek jisoo.
"Ani.. aku tidak akan menyingkir jika kau masih tidur" irene terkekeh menggoda jisoo.
"Arasseo.. aku akan bangun, ahh tubuhmu sangat berat rene-yah" irene terkekeh dan langsung bangkit dari tubuh jisoo.
"Jja.. mandilah, aku sudah menyiapkan sarapan untuk kita. Kau harus mengantar jennie pergi ke kampus sebelum ke kantor" irene mendorong tubuh jisoo masuk ke dalam kamar mandi.
"Arasseo nyonya.." jisoo melangkah gontai memasuki kamar mandi.
Irene dan jennie merupakan adik kaka, keduanya sudah tinggal berdua semenjak kepergian orang tuanya saat mereka duduk di bangku SMA. Hingga irene bertemu dengan jisoo saat mereka kuliah dan menikah sehingga mereka tinggal bertiga dirumah yang dibeli oleh jisoo.
Irene membawa jennie kerumahnya sebab dia tidak akan tega meninggalkan adiknya hidup sendiri, jennie sangat manja dan perlu diperhatikan. Semenjak kepergian orangtuanya, jennie sering ketakutan jika ditinggal sendiri. Maka dari itu, irene meminta jisoo untuk mengijinkan adiknya tinggal bersama.
"Jennie-ya.. ireona. Kau harus segera mandi" irene masuk kedalam kamar jennie yang tidak dikunci menarik selimut tebal yang menutupi tubuhnya.
"Ehm... eonni" jennie langsung bangkit dan memeluk tubuh irene.
"Cepat bangun anak manja. Kau harus segera pergi ke kampus" irene menepuk punggung jennie terkekeh hingga melepaskan pelukannya.
"Arasseo eomma.. "
'Chuppp
Jennie mengecup pipi irene dan bergegas masuk ke dalam kamar mandi. Irene hanya terkekeh melihat kelakuan adiknya itu.
Mereka menikmati sarapan yang dibuat oleh irene, bahkan jisoo sampai menambah makanannya saking enaknya.
"Pelan-pelan sayang" kekeh irene mengusap lengan atas jisoo, jisoo hanya tersenyum menatap istrinya.
Jennie sedari tadi memperhatikan gerak-gerik keduanya, ada rasa cemburu dalam hati jennie melihat eonninya begitu dicintai oleh kakak iparnya.. irene sangat beruntung.