PROLOG

6.1K 378 11
                                    

DIOR Feat JISOO KIM———-

Sebuah tulisan pada papan yang berdiri tegak didepan hall menandakan bahwa disitulah tempat diadakannya suatu acara.
Samar terdengar alunan music khas irama DJ yang menggema ditempat tersebut.

"Please this way sir.."
Salah satu panitia acara memandu para tamu undangan untuk masuk ke dalam hall, mengingat sebentar lagi acara akan dimulai.

Para tamupun beriringan memasuki hall, namun enggan dengan seorang gadis yang berdiri didepan pintu masuk hall tersebut. Ia memandang lekat sosok seorang pria yang sedari tadi dilanda kepanikan secara tiba-tiba.

"Yerin, ayo masuk tunggu apa lagi?"Tegur seorang pria pada wanita tersebut.
"Baik oppa." Dan ia pun segera masuk meski sebelumnya sempat menatap lamat papan bertuliskan Jisoo Kim didepan pintu masuk. "Jisoo Kim?? Siapa kau?"
Yerin bergumam, si gadis yang menatap tulisan pada papan kemudian beralih menatap pria yang tengah berbicara lewat ponsel dengan seseorang di sebrang sana.

Raut panik namun bahagia terpancar diwajah si pria, setelah sebelumnya ia menghubungi seseorang untuk memastikan bahwa firasatnya benar.

Ia bergegas segera mengambil kursi tepat di depan managernya.

"Taehyung kau dari mana saja? Tidak enak kan kalau kau terlambat."

"Maafkan aku, tadi aku sedang menghubungi Jin hyeong"

"Wah sungguh kau benar benar, memang kau tidak tau perbedaan waktu di sini dan diSeoul??"

"Jimin, sssstttt.. " Nyatanya cukup dengan kalimat itu saja mampu membuat Jimin si manager sekaligus sahabat Taehyung membelalakkan mata keheranan.

Acarapun dimulai, Taehyung mulai tak fokus, sebanyak apapun ia berusaha mengambil nafas dalam dalam, nyatanya tak membuat kaki serta tangannya tak berhenti bergerak.

Waktu berlalu namun ia semakin tak sabar untuk memastikan bahwa ia disini. Bersama dengan gadisnya, cinta pertamanya yang hingga kini masih menempati tahta tertinggi dalam hatinya.

"And now let's welcome Mathilde Favier from DIOR and the Godgess of beauty Jisoo Kim.. "

Riuh tepuk tangan dari para tamu undangan seakan menulikan pendengaran Taehyung. Taehyung merasa suasana seketika senyap, ia bahkan tak mendengar suara aktifitas orang orang disekitarnya.  Ia tak bergeming, memejamkan mata sambil berusaha kembali mengingat bagaimana caranya untuk bernafas, hanya nama dari Kim Jisoo yang terngiang ditelinganya, semua terasa melambat, hingga guncangan dari Jimin pun tak ia rasakan.

Hingga akhirnya ia putuskan membuka mata perlahan, dan...... pemandangan indah didepan matanya membuat tubuhnya membeku. Dengan mulut sedikit terbuka, katakanlah Taehyung tampak bodoh, bagaikan orang yang baru saja melihat seorang peri, ia tak bergeming, matanya berkaca kaca.

Hingga akhirnya ia tersadar dengan ucapan dari manajer serta sahabatnya Park Jimin.. "Woaaahh Taehyung-ah..."

Ia menoleh ke arah Jimin, "ya Jimin-ah
She is here, look at her, my precious girl..
How beautiful she is.."

Jimin terkaget dengan ucapan Taehyung,
"Siapa? Maksudmu? Dia adalah...

"Ya, she is my Jisoo, Kim Jisoo.. "
Taehyung melanjutkan kalimat sekaligus menjawab dari pertanyaan Jimin.

"How can this work if we are met with conditions like this.."

"Just do it Taehyung-ah, and get her soon.."

Layaknya dua pria konyol yang tengah berdialog tanpa saling menatap satu sama lain, karena keduanya tengah sibuk mengagumi sosok wanita yang terus saja mengurai senyum dan melambaikan tangannya.

Sungguh, siapa sangka jika keduanya akan dipertemukan dengan cara yang begitu mengejutkan.

The Godgess of Beauty Kim Jisoo

This is the actors, The "bucin" man, Dia acuh dengan wanita namun tidak dengan Jisoo, he so handsome right?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

This is the actors, The "bucin" man, Dia acuh dengan wanita namun tidak dengan Jisoo, he so handsome right?

This is the actors, The "bucin" man, Dia acuh dengan wanita namun tidak dengan Jisoo, he so handsome right?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai..this is my first story, jadi disini aku pengen share cerita pertama aku tentang mereka. Terlalu banyak imajinasi tentang mereka jadi aku tuangin dalam bentuk cerita yang aku harap kalian suka.

Because i really really love them too..
Ngga tau kenapa bisa sebucin ini sama mereka..

Untuk nama nama tokohnya aku pakai nama yang mungkin sering mondar mandir dicerita wattpad, jadi supaya kalian juga bisa ikut bayangin sosok mereka seperti apa.

Cerita pertama yang aku publish masih cerita yang ringan ringan aja, kedepannya kalau cerita aku banyak yang suka, aku bakalan lebih rajin lagi untuk publish..

So happy reading guys, please comment dan klik bintang kalau kalian suka ceritanya..

And i will publish next chapter soon..
saranghae..

HATE TO LOVE || VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang