Mereka menuju ke kantor HB label untuk menemui Sajjangnim. Taehyung yang masih merasa jetlag dan kepalanya yang dipenuhi dengan berbagai pikiran tentang Jisoo berjalan lemah memasuki gedung bersama Jimin. Hingga suara pekikan orang orang sekitar yang melihatnya pun tak di hiraukannya. Didepan sana, terlihat seorang gadis yang menatapnya penuh damba. Gadis itu menyeringaikan senyum manisnya.
"Akhirnya kau kembali Taehyung oppa"
Gumam si gadis yang tak lain adalah Yerin. Tanpa berlama lama ia melangkahkan kaki mendekat pada Taehyung. "Taehyung oppa kau sudah kemb...-". Namun Taehyung melaju melewati Yerin tanpa menoleh kearahnya."Yerin-ah maaf, sepertinya Taehyung butuh istirahat, kau bisa mencobanya lain kali" tukas Jimin yang juga sambil berlalu meninggalkanya. Wajahnya sontak memerah pasalnya banyak pasang mata menatap mereka.
"Yerin-ah sampai kapan kau akan terus merendahkan dirimu didepannya" tanya manager Yerin. "Aku tidak akan berhenti oppa, lihat saja nanti, dia akan bertekuk lutut dihadapanku".
Sebelum Jimin dan Taehyung memasuki ruangan Sajjangnim, terlihat Rose yang baru saja keluar dari ruangan itu. Gadis itu menarik tangan Jimin seraya bertanya. "Hei, sahabat gilamu akhirnya kembali ke sini".
"Aku sedang tidak ingin berdebat denganmu Rose". Rose menyeringai setalah menggoda Jimin dengan ucapannya.
Didalam ruangan Sajjangnim,
Alih alih Taehyung akan mendapatkan ceramah panjang, pria CEO itu malah mempersilahkan Taehyung untuk duduk dan memulai membahas tawaran pekerjaan untuknya.Taehyung dan Jimin pun terkaget, pasalnya ini diluar apa yang mereka bayangkan. Sajjangnim memberikan penawaran pada Taehyung, ia akan memberikan kelonggaran padanya asalkan ia mau menerima tawaran pekerjaan ini.
"Taehyung-ah, aku akan membebaskan mu, dan memberikanmu tempat spesial dibandingkan dengan artis artisku yang lain. Apapun yang ingin kau lakukan selama tidak merugikan dirimu dan perusahaan maka aku tidak akan melarangnya"
"Benarkah Sajjangnim? Tanya Jimin.
"Tentu.. asalkan Taehyung mau menerima persyaratan dariku saat ini"
"Apa syaratnya?" Tanya Taehyung.
"Kau harus menerima tawaran iklan namun kali ini kau akan dipasangkan dengan seseorang"
"Maaf Sajjangnim kalau itu aku tidak bisa"
"Maka kau harus ikuti semua aturan yang telah kubuat untukmu"
"Yaa Taehyung-ah, terima saja apa susahnya, kupikir ini akan bagus mengingat saat ini Jisoo sedang ada dikorea" bisik Jimin pada Taehyung.
Taehyung berpikir sejenak. "Siapa partnerku nanti dan apa konsepnya?"
"Ini adalah iklan dari SK TV, bulan Desember tahun ini temanya kasih sayang, presdir nya langsung yang memintamu untuk mengiklankannya"
"Aahh Soekjin Hyeong..Dia tidak membicarakannya denganku."
"Benar, kurasa kau tak akan menolak sahabat yang sudah kau anggap sebagai kakakmu itu kan?" Tukas Sajjangnim.
"Lalu siapa yang akan jadi partnernya Sajjangnim?" Tanya Jimin.
"Belum diputuskan, nanti akan aku infokan jika sudah kudapatkan calonnya".
***
Disisi lain Kim Soekjin masih berusaha menghubungi Jisoo, hingga akhirnya ia berhasil menghubunginya setelah 30 menit lamanya ia mencoba.
"Yakk Kim Jisoo!!! Apa apaan kau!!??"
Aaahh benar benar, dasar kau bocah nakal!! Dimana kau sekarang!!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE TO LOVE || VSOO
RomanceKepulangan jisoo ke Seoul setelah 15 th lamanya disambut dengan kekacauan yang membuat ia berusaha untuk kembali ke LA. Kukira "Jangan membenci seseorang secara berlebihan, nanti akan berubah menjadi cinta" hanyalah sebatas ungkapan. Nyatanya...