FIRST IMPRESSION

1.5K 209 20
                                    

Ada yang masih nunggu cerita ini kah?
Absen dulu yook genks..
_____________________________
"I don't know if you've ever noticed this, but first impressions are often entirely wrong." - Lemony Snicket.

Hari yang dinantikan pun tiba, Jisoo tengah bersiap penuh semangat di backstage. Ia terlihat begitu cantik malam ini. Tak ia pungkiri bahwa saat ini sungguh berbeda sensasinya dari sebelumnya. Jisoo begitu gugup namun sebisa mungkin ia harus bisa mengendalikannya.

Disisi lain Taehyung dan yang lain telah tiba ditempat acara,suasananya begitu ramai, beberapa orang yang lalu lalang diantaranya model international dan selebriti dunia. Ketika mereka dipersilahkan untuk memasuki hall tempat acara, Taehyung hampir beranjak sebelum matanya menangkap sebuah tulisan pada papan di Samping pintu masuk hall.

DIOR FEAT JISOO KIM

"Sebentar, Jisoo Kim? Bukankan dia orang Korea?" Suara Rose tiba tiba yang ikut terkejut melihatnya. "Waah deabak!! Kita harus bertemu dengannya." Imbuhnya.

Taehyung yang masih kebingungan berusaha mencari ponselnya bermaksud ingin menghubungi seseorang. Ia mendadak gelisah, hingga terkesan tak sabaran dengan aksi mengusap layar ponselnya. Tak lama nada sambung pun terdengar.. "Hallo.." Suara parau khas orang yang barusaja terbangun dari tidurnya.

"Ahh Hyeong, ini aku"

"Taehyung-ahh apa kau benar benar tidak bisa berhenti mengganguku? Aku baru saja akan memulai tidurku."

"Maaf Hyeong tapi ini sangat penting, tolong jawab aku dengan cepat. Apa Jisoo pernah bercerita padamu kalau dia akan mengadakan proyek kerjasama dengan salah satu Brand ternama??"

"Entahlah, dia hanya cerita kalau dia sedang sibuk mengerjakan proyek besar pertamanya".

"Terimakasih Hyeong.. saranghae.. ~tuut tutt tuttt.. Taehyung mematikan telp nya sepihak.

"Yaa Kim Taehyung dasar bocah berandal!!" Jin berteriak kesal namun langsung namun berlalu begitu saja dan melanjutkan tidurnya.

Diam diam ada yang memperhatikan tingkah Taehyung,"Kim Jisoo?? Siapa Kau??" Yerin berguman sebelum akhirnya masuk kedalam hall bersama tamu lainnya.

Kini mereka telah duduk di kursi tamu undangan yang telah disediakan. Acarapun telah dimulai. Alih alih memperhatikan para model yang berjalan diatas catwalk, Taehyung justru gelisah. Tampak terlihat jelas dari posisi duduknya yang berubah ubah.

"Yaa Taehyung-ah bisakah kau tenang?"

"Aku tidak sabar Jimin-ah.."

"Kalau begitu cepatlah ke toilet"

"Bukan, bukan itu maksudku"
Jimin hanya mengerutkan dahinya melihat tingkah sahabatnya yang tak biasa.

Setelah pertunjukan fashion show selesai, seperti sebuah keharusan bahwa orang dibelakang layar akan tampil juga keatas panggung berjalan diatas catwalk sambil melambaikan tangan dan menyambut riuh tepuk tangan para tamu undangan.

"And now let's welcome Mathilde Favier from DIOR and the Godgess of beauty Jisoo Kim.. "

Begitu namanya dipanggil dan melangkah naik ke penggung catwalk, Taehyung dengan mata berbinar menatapnya lekat. Senyum merekah dibibirnya. Tak urung kalimat mencelos keluar dari mulutnya yang hanya bisa didengar sendiri olehnya. "Kim Jisoo.. Jisooku..."

"Woaaahh Taehyung-ah..." Ia menoleh ke arah Jimin,
"Ya Jimin-ah She is here, look at her, my precious girl.. How beautiful she is.." Jimin terkaget dengan ucapan Taehyung,
"Siapa? Maksudmu? Dia adalah..."
"Ya, she is my Jisoo, Kim Jisoo.." Taehyung hanya tersenyum menatap kagum gadisnya, dengan perasaan bergejolak ingin segera memeluknya erat.

HATE TO LOVE || VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang