Warning: Chapter ini kubagi beberapa part. Karena ngga akan pernah bisa dikit kalo bikin part uwu uwuan nya mereka 😍. So jangan bosen ya..
_____________________________"Something I'd like to be perfect at? ... Loving you,' I said. The words climbed from my mouth. 'I'd want to be perfect at loving you." -Markus Zusak
Bibi Han:
6600 Topanga Canyon Blvd, Los Angeles, CA 91303-2609 " Jam 17:00 aku akan makan malam dengan Jisoo disana."Taehyung:
"Terimakasih Bibi Han, aku akan menyusul kalian.."Rupanya Taehyung telah menemukan partner keduanya setelah Kim Seokjin. Bibi Han kini tengah membantu Taehyung agar bisa kembali dekat dengan Jisoo. Inilah salah satu alasan mereka saling bertukar nomor ponsel. Tanpa sepengetahuan Jisoo, bibi Han mengirim pesan pada Taehyung mengenai rencana makan malam mereka diluar. Setibanya disana, tempat yang mereka kunjungi cukup ramai. Lampu lampu hias bertebaran dimana mana. Menambah keindahan suasana sore menjelang malam saat itu.
"Bibi, apa kau membutuhkan sesuatu? aku akan membelikannya untukmu.."
"Mmm...Sepertinya bibi tidak membutuhkan apapun nak."
"Jangan begitu bi, aku ingin memberikanmu hadiah, bibi hanya perlu menyebutkan saja bibi ingin apa?"
"Kau yakin bisa mengabulkannya?"
"Tentu, untuk bibi ku sayang.."
Bibi Han sempat terdiam. "Ada apa bi, kenapa kau melamun?""Tidak Jisoo-ya.. permintaanku sangat sederhana, aku hanya ingin kau bahagia."
"Ok! Kau sudah mendapatkannya bi. Saat ini aku sudah merasa bahagia bersamamu"
"Sudah kuduga kau akan berkata seperti itu.."
Mereka pun mengawali kegiatannya dengan melihat lihat beberapa pakaian dan barang yang terlihat menarik disalah satu store.
"Bibi, mungkin aku akan membeli beberapa barang untuk keperluan pekerjaanku. Maksudku kebetulan kita kesini jadi sekalian saja. Apa bibi tidak keberatan?""Tentu, bibi akan menemanimu, gunakan waktumu sebaik mungkin untuk mencari kebutuhanmu."
"Terimakasih bi, setelah ini kita akan ke restaurant untuk makan malam dan kau tau bi kenapa aku mengajakmu kesini?"
"Hmm??" Bibi Han menyahut sambil mengangkat alis nya.
"Karena ini bulan Desember maka akan ada pertunjukkan lampu lampu cantik disini. Aku ingin melihat nya bersama dengan satu satunya orang yang aku cintai." Bibi Han menatap haru pada Jisoo dan tersenyum.
Merekapun kini masuk kesalah satu store pakaian ternama. Saat ini Jisoo sedang memilih baju yang akan diberikan pada bibi Han. Sementara bibi Han sedang menunggu kedatangan Taehyung yang sampai saat ini masih belum terlihat juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE TO LOVE || VSOO
RomanceKepulangan jisoo ke Seoul setelah 15 th lamanya disambut dengan kekacauan yang membuat ia berusaha untuk kembali ke LA. Kukira "Jangan membenci seseorang secara berlebihan, nanti akan berubah menjadi cinta" hanyalah sebatas ungkapan. Nyatanya...