-Third longest part..
-Jangan lupa komen
- Total Vote all chapter up to 850 baru lanjut
____________________________Seoul, Korea Selatan
Kim Soekjin tengah berkunjung ke kediaman Bibi nya. Kebetulan dirumah tersebut akan dibahas mengenai acara pernikahan Soekjin yang tinggal menghitung hari. Turut hadir didalamnya kedua orang tua Soekjin, dan tunangannya Bae Irene beserta orang tuanya.
"Soekjin-ah Apakah sudah hampir selesai semua? Tanya Kim Ji Eun."Sudah bibi, kami hampir menyelesaikannya, hanya tinggal beberapa lagi yang perlu kami pastikan kembali." Jawab Soekjin dengan lugas.
"Syukurlah kalau begitu, Irene..apa kau sudah memutuskan tentang kelanjutan karirmu setelah menikah nanti?" Kim Ji Eun membuka percakapan dengan calon istri keponakan kesayangannya. "Jika kau sudah memutuskan berhenti dari karirmu sebagai news anchor, kau bisa mencoba membantu diperusahaan kami. Akan kucarikan posisi yang tepat untukmu nanti." Lanjut Kim Ji Eun.
"Sebelumnya terimakasih bibi, tapi saat ini aku masih belum bisa memutuskannya. Aku masih belum rela melepaskan karirku. Aku begitu mencintai pekerjaanku sebagai pembaca berita. Namun aku sangat berterima kasih untuk tawaran yang bibi berikan."
"Baiklah jika itu keputusan terbaikmu, aku menghargainya, namun jika kau sudah merasa bosan, kau tinggal bilang saja pada suamimu agar dia bisa mengurusnya untukmu."
"Baik bibi terimakasih.." Irene berucap dan tersenyum pada Kim Ji Eun.
"Aigoo kaka, bagaimana bisa anakku dan menantuku lebih menyayangimu.." Candaan itu terlontar seketika dari ibu Soekjin Kim Ae Ra.
"Tidak ibu, rasa sayang kami semua sama, kami tidak membeda bedakannya." sahut Irene dengan serius. "Sayang.. ibu hanya bercanda, jangan ditanggapi dengan serius, Soekjin menjelaskan sambil tertawa. Disusul dengan gelak tawa dari yang lainnya..
"Soekjin-ah..apa kira kira Jisoo akan hadir di pernikahanmu? Aku sangat merindukannya." Sambil berkaca kaca Kim Ji Eun menanyakan hal yang sulit dijawab oleh Soekjin.
"Bibi, aku sudah memintanya untuk hadir, sekarang kita hanya bisa berdoa berharap ia akan merubah pikirannya dan bersedia hadir diacaraku nanti. Bibi tenang saja, saat ini juga ada yang berusaha membantu kita agar Jisoo mau kembali ke Korea. Jelas Soekjin.
"Siapa??" Tanya Kim Ji Eun.
"Kim Taehyung." Jawab Seokjin sambil tersenyum.
***
Los Angeles,ASSemakin malam suasana pusat perbelanjaan yang mereka kunjungi makin ramai. Para pengunjung kian memadati tempat tersebut. Tak jauh berbeda dengan tujuan Jisoo sebelumnya, bahwa festifal lampulah yang mengundang ketertarikan pengunjung untuk datang ke tempat ini.
Awalnya memang Jisoo ingin melihat festival lampu bersama bibi Han, namun kini niatnya harus ia urungkan karena permintaan bibi Han yang membuat ia berkahir dengan Taehyung ditempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE TO LOVE || VSOO
RomantizmKepulangan jisoo ke Seoul setelah 15 th lamanya disambut dengan kekacauan yang membuat ia berusaha untuk kembali ke LA. Kukira "Jangan membenci seseorang secara berlebihan, nanti akan berubah menjadi cinta" hanyalah sebatas ungkapan. Nyatanya...