"Not knowing when the dawn will come
I open every door." -Emily DickinsonKehidupan Jisoo berangsur normal kembali setelah beberapa hari sebelumnya seorang pria berhasil mengisi keriuhan dikediamannya.
Ya, setelah Seokjin memutuskan untuk kembali ke Seoul, Jisoo lebih sering menghabiskan waktunya untuk bekerja distudio.
Ada kekosongan tersendiri yang dirasakannya setelah kepergian kakak sepupunya itu. Namun hal ini sudah sering terjadi, dan Jisoo selalu berhasil mengatasinya. Salah satu caranya dengan bekerja.
Jadi ketika dia berkata pada Seokjin bahwa dia sedang banyak pekerjaan itu memang benar adanya.
Saat ini Jisoo bekerja sebagai make up artis prosfesional. Ketika Seokjin menyarankan untuk sekolah bisnis, ia justru memilih sekolah fashion. Alih alih membangkang kakaknya, ia justru menemukan passionnya pada pilihannya tersebut karena Jisoo adalah seorang fashionista.
Namun jangan artikan itu sebagai hal yang negatif. Ia hanya orang yang sangat mengikuti fashion dan orang yang terlibat dalam dunia fashion. Ia memiliki personal style yang luar biasa. Dan ia mampu menciptakan tren tersendiri.
Tak mudah baginya untuk mencapai posisinya saat ini. Banyak hal yang ia lakukan hingga akhirnya ia berada pada level yang berbeda diantara gadis seusianya.
Semangat dan keuletannya kini membawanya pada terpilihnya ia sebagai partner salah satu brand ternama, dimana brand tersebut langsung menggandeng nama Jisoo pada proyek peluncuran produk terbarunya.
Rupanya sang Dewi Fortuna tengah menilik peruntungan Jisoo. Ia dipercaya untuk memberikan magical touch nya pada wajah rupawan para model dengan produk make up terbaru brand ternama itu.
DIOR feat Jisoo Kim
2 hari sebelumnya...
Seoul, South Korea..Setelah pemotretan usai Taehyung dan Jimin langsung menuju ruangan CEO Park Soejoon.
Diketuknya pintu ruangan tersebut dan terdengar suara mempersilahkan masuk yg tak lain suara dari Si pemilik ruangan.
Taehyung dan Jimin terkejut ternyata ada beberapa artis lain dengan para managernya yang menunggu mereka didalam.
"Waah rupanya tidak hanya kami berdua" celetuk Jimin dan Taehyung yang masih berdiri disampingya sambil menatap bingung boss mereka.
"Ohh ayolah silahkan duduk saja dulu, aku akan menjelaskannya." Pria humble yang mereka sebut big boss itu meminta keduanya untuk duduk.
"Jadi begini, aku mengumpulkan kalian disini karena aku ingin meminta kalian untuk-"
"Maaf pak Boss jika ini tentang proyek bersama saya kira jangan libatkan Tehyung." Potong jimin
"Yaa kau ini bisa sabar sedikit tidak!!?" Sergah Rose
Jadi didalam ruangan tersebut turut hadir Park Chayoeng (Rose) dan Jung Yerin mereka adalah penyanyi sekaligus model.
Mereka tidak terlalu dekat dengan Taehyung, namun dekat dengan Jimin. Rose yang selalu ketus ketika berbicara dan Yerin yang terkesan diam namun menghanyutkan.
"Ekhmm maaf, Pak Boss silahkan dilanjut lagi."Pinta jimin.
Sementara yang dipersilahkan untuk melanjutkan penjelasannya hanya geleng geleng kepala.
"Jadi, kalian berempat diminta untuk menghadiri acara fashion show Dior di New York. Acaranya 5 hari lagi. Tolong kalian persiapkan untuk keberangkatannya."
"Hanya itu Pak Ketua? Apakah ada acara lain? Atau kau juga memberikan waktu untuk kami berlibur disana?" Tanya Yerin
"Aku memberikan waktu kalian disana 5 hari, terserah akan kalian pergunakan untuk apa."
"Sepertinya menyenangkan" batin Jung Yerin dengan senyum liciknya menatap Taehyung.
"Tapi maaf, aku tidak bisa ikut kesana,aku harus menghadiri acara penting kerabatku." Interupsi Taehyung memutus perbincangan samar orang orang yang ada didalam ruangan tersebut.
Yerin terbelalak dan mencebik kesal mendengar pernyataan Taehyung barusaja
"Apa yang kau maksud... Aahh.. Kau masih punya waktu Tae, acaranya juga masih 12 hari lagi".Jelas jimin
"Benarkah?" Taehyung bertanya penuh keraguan pada Jimin.
"Dia bilang acara penting, tapi dia sendiri tidak tahu kapan pastinya acara itu" Jimin hanya mencebik dalam hati sambil menggeleng gelangkan kepala.
"Setelah acara usai kau boleh langsung kembali." Imbuh Pak Boss memberikan solusi.
"Walau bagaimanapun, undangan ini sangat berarti bagi label kita. Ini salah satu cara efektif untuk meningkatkan promosi label kita".
"Hmm begitu? Baiklah aku akan ikut" jawab Taehyung.
Seringai dari bibir Yerin pun nampak "akhirnya kau ikut juga" batinnya
"Pak Ketua, anda bilang ada 4 artis yang akan berangkat, lalu siapa satunya?"
Tanya manager Rose"Ahhh benar benar..." angguk yang lain
"Joen Jungkook, dia akan berangkat dengan kalian, saat ini dia sedang ada syuting nanti akan kuberikan pengarahan secara terpisah."
"Aahh si kangooroo itu.." celetuk Jimin.
"Baiklah jika tidak ada lagi yang ingin ditanyakan, saya sudahi saja pertemuan kita kali ini. Terimakasih"
"Terimakasih pak Ketua"
mereka menunduk dan satu persatu keluar ruangan termasuk Taehyung dan Jimin.Kesempatan hanya datang satu kali bukan?? Jadi harus dipergunakan dengan sebaik mungkin. Karena mana tau pada kesempatan yang tercipta itu terdapat rencana Tuhan yang telah dipersiapkan sedemikian rupa.
TBC...
Ramein vote komen.. 😜😜😜
Klo rame langsung post next part yg udah ada didraft.Sekian..
Saranghae..
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE TO LOVE || VSOO
RomanceKepulangan jisoo ke Seoul setelah 15 th lamanya disambut dengan kekacauan yang membuat ia berusaha untuk kembali ke LA. Kukira "Jangan membenci seseorang secara berlebihan, nanti akan berubah menjadi cinta" hanyalah sebatas ungkapan. Nyatanya...