“Ma Moitié”🌸
Lalisa Manoban.
Pernah mengidolakan seseorang tidak?
Aku yakin hampir semua manusia di muka bumi ini memiliki seorang idola.
Ya, seseorang yang menginspirasi kita, membuat kita bahagia, senang, dan tertawa meski tanpa sebuah pertemuan.
Hai? Aku seorang mahasiswa di salah satu universitas paling bergengsi di Korea.
Seoul, tempat kutinggal di sebuah apartemen yang cukup besar untuk kutinggali seorang diri. Karena orang tuaku berada di Thailand.
Aku berkuliah di Korea bukan karena keinginanku, tapi karena titah dari daddy. Bukannya aku tidak mencintai negeri kelahiranku, tapi daddy ingin aku mendapatkan pendidikan yang lebih maju dan berkembang seperti di negeri ini.
Tadinya aku enggan, dan mau tidak mau berkuliah di sini, bahkan untuk tinggal dan menyesuaikan diri di negeri orang itu cukup sulit, aku hampir menyerah.
Tapi Tuhan memberiku sebuah ilham, bukan ilham nama manusia! Dia memberiku sebuah anugerah lewat seorang idola, dan aku merasa bersyukur sejak saat itu karena aku tinggal di sini, di kota tempat idolaku juga tinggal.
Setiap hari aku berharap bisa bertemu dengannya, dengan idolaku. Maka dari itu, aku sangat betah tinggal di Korea sekarang.
Hingga aku meniti karierku untuk menjadi seorang gamer, kuanggap negeri ini adalah rumah, meski kenyataannya bukan. Aku tidak bermain instagram, ataupun facebook dan yang lainnya. Karena idolaku juga tidak menggunakan itu.
Tapi jangan heran, pengikutku di akun game milikku sudah mencapai 50 juta orang. Entahlah orang itu mengikutiku karena apa, mungkin karena permainanku? Atau karena aku tidak memasang wajah sempurnaku di sana? Atau karena aku juga tidak menggunakan nama asliku? Tapi mereka tetap mengikutiku, hebat bukan?
Apa lagi yang belum kuceritakan, ya? Identitas?
Oh iya, Namaku Lalisa Manoban, tapi lebih sering dipanggil "hey!"
Tidak, bercanda.
Panggil saja Lisa.
Umurku 24 tahun, sebentar lagi aku wisuda.
Pekerjaanku? hm.. Biar kupikir sejenak, aku masih seorang mahasiswa, lalu sering bermain game, berarti aku seorang gamer, tapi.. Aku juga sangat menyukai idolaku Sexy J, jadi aku adalah seorang fans, jadi yang mana pekerjaanku? Aku juga tidak tahu.Aku sangat menyukai Sexy J, dia penyanyi solo paling cantik dan seksi bagiku, mungkin itu yang membuatnya memiliki julukan panggungnya Sexy J, karena dia begitu cantik dan seksi saat berada di atas stage.
Alih-alih berkata aku akan menikahinya, tapi bodoh sekali, padahal aku hanya seorang fans. Mana mungkin orang sepertiku bisa menikahi manusia sesempurna Kim Jennie?
Fisikku yang tidak sempurna, apakah bisa bersanding dengan gadis tercantik di dunia? Terseksi dan..
Ahh! Argh sudahlah, aku jadi terus membayangkannya.
Sudah ya perkenalannya? Aku mau lanjut main game dulu.
🌸🌸🌸
🌼
Jennie Rubyjane Kim.
Kehidupan menjadi seorang idol tidaklah menyenangkan! Mulai dari tidak bebas makan, dibatasinya pergaulan, jarang bertemu keluarga, dilarang berkencan, dan masih banyak lagi peraturan-peraturan lainnya. Intinya kehidupan kita selalu diatur demi karier.
Aku tahu, itu yang terbaik untuk karierku, tapi di sisi lain aku juga seorang manusia yang ingin menjalani kehidupan normal seperti orang-orang di luar sana.
Aku ingin makan dengan bebas, berlibur tanpa takut dikuntit, bersekolah normal dan masih banyak lagi yang ingin aku lakukan.
Kadang aku merasa iri dengan mereka, dengan orang-orang yang bisa menjalani kehidupannya dengan biasa. Sudah hampir 10 tahun kehidupanku seperti ini, lelah rasanya, sampai kuliah saja aku membayar orang lain untuk mengerjakan segalanya.
Aku berkuliah online di salah satu universitas terbaik di New York. Bukan berarti aku tinggal di New York, aku hanya berkuliah di sana, melalui orang suruhanku. Dia yang menghandle semua tugas kuliahku, dan aku hanya tinggal membayarnya.
Saat ini aku masih menempuh S2, bagaimana pun kehidupan sempurnaku, tetap saja pendidikan yang utama. Menurutku begitu, entahlah menurut kalian bagaimana.
Namaku Jennie Rubyjane Kim, tapi nama stageku Sexy J, sedangkan nama universalku Kim Jennie. Aku sengaja tidak ingin mempublish nama asliku, karena aku merasa itu tidak perlu kupublish, hanya aku dan Jisoo eonni managerku yang mengetahui nama asliku ini. Selebihnya tidak ada yang tahu, bahkan agensi yang menaungi karierku juga tidak mengetahuinya.
Huhhffhh.. Sudah ya perkenalannya? Aku lelah, ingin istirahat dulu. Bye..
🌼🌼🌼
More???
❄🧸❄
Thankyou for reading, especially for Voting !!!
Sorry for typo🧘🏻
See u 🧸💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Moitié ☆
Teen Fiction[18+] "Semua orang memiliki kecanduan, milikku kebetulan dirimu." - Lalisa M. "Garis tangan tersirat, aku tak bisa menentang." - Jennie Kim. Takdir adalah sebuah hal yang menarik, penuh kejutan dan kadang kala tak sering berpihak pada kita. Bagaiman...