Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Selesai mengurus urusannya di kampus, Lisa buru-buru kembali ke apartemen Rose. Ia menancap gas agar dapat segera sampai.
7 menit waktu yang Lisa tempuh untuk menepi di sebuah garasi apartemen sahabatnya, langkahnya buru-buru sampai menekan tombol lift berulang-ulang kali.
"Aish lama sekali!"
Lift terbuka dan Lisa segera masuk "Semoga Jennie suka. Ayolah! Lama sekali, terburu mencair rinduku"
Ia sampai di depan pintu apartemen Rose.
Click..
"Hon?" Jennie sudah berada di depan pintu, seolah tahu bahwa yang datang adalah kekasihnya. Ia meraih leher Lisa lantas memeluknya.
"Aigo.." Lisa memeluk Jennie dengan sebelah tangannya. Mengecup kepala Jennie dan menuntunnya untuk duduk.
"Di mana Jisoo?"
"Di kamar Rose"
"Ahh.. Kau suka ice cream tidak? Aku membelinya di jalan ketika menuju kemari"
"Suka.Gomawo hon. Kau memang pacarku yang paling pengertian"
"Hm.. Rambutmu kenapa wangi sekali J? Aku jadi candu. Emh Sayang.. Aku akan memberikan obat ini dulu ya untuk Rose, tidak apa 'kan?"
"Hm.. Tapi jangan lama di dalam ya?"
"Iya.. Sebentar hm?" Lisa mengusap kepala Jennie, lalu menuju ke kamar Rose.
Ia membuka pintu kamar Rose tanpa mengetuk pintu. Terbukanya pintu membuat Lisa terpaku, melihat kejadian yang sontak membuat obat-obat yang ia bawa terjatuh.
Jisoo dan Rose terperanjat, mereka menghentikan ciumannya. Jisoo beranjak untuk menarik tangan Lisa lalu menutup pintu dengan terburu.
"Lisa, Lisa dengarkan aku, jangan katakan ini pada siapa pun, termasuk Jennie. Begini.. Emh.. Sebenarnya.."
"Dia selalu memperhatikanku sampai pada hal yang terkecil, monkey. Aku tidak bisa menolak hasrat yang tiba begitu saja, dan.."
"Dan kalian membuat sebuah hubungan di belakangku dan Jennie? Aish! Jinjjaa! Kau Jisoo.. Huuuhhffhh.. Kupikir kau memperingatkanku dan Jennie karena kau tidak suka akan hubungan kami. Tapi kau justru melakukannya juga? Aish! Yang benar saja"
"Begini teman, kita akan saling jaga oke? Aku akan menjaga pacarmu, Sexy J. Dan kau akan menjaga Roseku, tapi dengarkan dulu penjelasanku.."
"Tidak. Tidak usah tukar tukar. Aku juga akan menjaga Jennie. Yak chipmunk! Kau, aishx kau kenapa tidak pernah cerita kalau kau juga menyukai wanita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Moitié ☆
Teen Fiction[18+] "Semua orang memiliki kecanduan, milikku kebetulan dirimu." - Lalisa M. "Garis tangan tersirat, aku tak bisa menentang." - Jennie Kim. Takdir adalah sebuah hal yang menarik, penuh kejutan dan kadang kala tak sering berpihak pada kita. Bagaiman...