Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
Lisa POV🌸
Hm.. Setelah melewati masa kritis LDR terpaksa karena ulah Tzuyu, akhirnya kami akan bertemu besok di New York. Bukan New York, bertemunya di pesawat hehe.. Biasalah, dramatis sedikit.
Tapi aku sengaja tidak mengajaknya untuk berangkat bersama, takutnya Tzuyu masih menguntit dan memantau kami, karena itu akan membahayakan Jennie juga.
Meskipun Jungkook dan Seulgi bilang orang suruhan Tzuyu sudah tidak berkeliaran di sekitar rumahku lagi, begitupun di rumah Jennie, tetap saja kami perlu waspada bukan?
Kami tidak bertemu selama 1 minggu, dan demi author itu rasanya sulit sekali!
Menahan rindu terhadap Jennie sama seperti menutup udara yang kuhirup secara perlahan. Rasanya aku hampir mati, tapi untungnya tidak, karena aku akan segera bertemu dengan kekasihku besok. Ihi..
Ahh maja! Aku belum menceritakan kronologi sandiwaraku.
Sebenarnya aku tidak menyetujui ide dari Chaeng tersebut, karena itu merugikan hatiku dan juga Jennie. Tapi demi mematikan rasa penasaran terhadap agen-agen Tzuyu si licik itu, akhirnya kami menyetujuinya.
Dengan berat hati aku melakukan sandiwara itu dengan calon istriku. Mengingat agar orang-orang di dekatku tidak merasa dimata-matai terus oleh Tzuyu.
Kami menyusun rencana dengan melibatkan dua temanku, Jungkook dan Seulgi. Semua ini kami rencanakan dengan rapi sebelum saatnya keluar dari pintu apartemen Jennie waktu itu.
Seulgi memperhatikan 2 orang suruhan Tzuyu, sedangkan Jungkook memantau kami dari CCTV yang kami pasang.
Dan benar saja, ada 3 orang agen Tzuyu yang berjaga di rumah Jennie, dan 2 di rumahku. Aku juga sering bertemu orang-orang yang agak mencurigakan itu, makanya kami berakting semaksimal mungkin.
Tapi jujur, ketika Jennie mengucapkan kalimat-kalimat itu meskipun hanya kebohongan, rasanya sangat menusuk dan menyakitkan! Aku hampir tidak bisa untuk menghirup udara saat Jennie mengatakan putus. Ah! Sialan, kalau bukan untuk menghindari mereka, aku tidak akan mau melakukan itu.
Tapi sandiwara kami tidak sia-sia, orang-orang suruhan Tzuyu sudah tidak nampak lagi menurut para agenku, Seulgi & Jungkook.
Akhirnya kami bisa liburan dengan tenang.
"U'! Jennie, kenapa dia menelponku malam-malam begini? Bukannya tidur untuk keberangkatan besok"
📲
"Halo sayang? Kenapa hm?"
"Hon.. Aku tidak bisa tiduuur.. Aku sudah tidak tahan! Ingin bertemu denganmu secepatnya"
"Iya sabar, tinggal beberapa jam lagi sayang, coba lihat pada jam di kamarmu"
"Aku sedang di kamar mandi"
"Mwo? Sopan sekali baby"
"Mian hehe.. Habisnya aku tidak bisa tidur honey"
"Kenapa baby? Sakit perut?"
"Bukan, rindu! Bukannya aku selalu menelponmu setiap waktu kalau aku susah tidur karena tidak bertemu denganmu?"
"Hm.. Arasseo baby, setelah nanti kau bebas dan wisuda, kita tidak akan terpisahkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Moitié ☆
Подростковая литература[18+] "Semua orang memiliki kecanduan, milikku kebetulan dirimu." - Lalisa M. "Garis tangan tersirat, aku tak bisa menentang." - Jennie Kim. Takdir adalah sebuah hal yang menarik, penuh kejutan dan kadang kala tak sering berpihak pada kita. Bagaiman...