19. Dix-neuf

3.6K 342 52
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

Seoul National University

adalah sebuah kampus berstandar internasional, di mana segala fasilitas mahasiswanya terpenuhi dengan baik.

Kampus itu menjadi salah satu sorotan bagi para pesaing di bidang internasional, baik secara bahasa, kemampuan, apalagi teknik untuk seleksi memasuki perusahaan besar dan bakat yang berkembang. Segalanya diadakan di sana.

Perjalanan menempuh sebuah kelulusan untuk mencapai wisuda juga tidak mudah, tapi tidak ada yang sulit bagi para pekerja keras yang gigih seperti Lisa, yang merupakan salah satu contoh keluaran terbaik di periodenya.

Lalisa Manoban menjadi lulusan terbaik di kampus yang ia singgahi, mengingat Lisa adalah seorang imigran dari luar negeri, tapi itu tidak menutup kemungkinan baginya untuk membekuk segala mata pelajaran yang berada di kampusnya. Dapat dikatakan IQ Lisa bisa melebih dari rata-rata, maka dari itu segala pelajaran mampu ia pahami dengan mudah.

Sebuah penghargaan itu telah ia terima di atas podium, sepatah dua patah kata terucap dari mulutnya dengan sedikit tangisan haru.

Lisa juga mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada kampus yang telah mempercayainya untuk mendapat predikat teratas dari mahasiswa lainnya.

Sebagian orang mungkin ada yang merasa iri dan merasa rendah diri karena tidak secerdas dan seberuntung Lisa yang mendapat tawaran langsung untuk bekerja di salah satu perusahaan terbaik di Amerika sekaligus meneruskan S2nya. Dan sebagian lagi menyayangkan pilihan Lisa yang terbilang cukup menyedihkan, dengan sebuah penolakan bahwa Lisa mundur dari beasiswa tersebut.

Hasil lab dari rumah sakit membuktikan bahwa Lisa tidak bisa memenuhi tes kesehatan dengan baik dikarenakan ada cedera serius pada bahu kanannya.

Namun lain lagi dalam diri Lisa, ia amat bersyukur atas semua yang telah menimpanya, sekalipun saat itu celaka saat menyelematkan kekasihnya. Perjalanan hidupnya begitu asyik dia nikmati, terutama saat berjumpa dengan teman-teman baik dan juga dengan Jennie. Ia tidak merasa rugi hanya karena kehilangan kesempatan besar. Tapi ia merasa bahwa itulah jalan yang tidak bisa Lisa lewatkan.

Lisa menjadi perwakilan teman-temannya untuk memenuhi kalimat perpisahan yang baik, banyak kamera yang mengabadikan gadis cantik nan tampan berpostur tinggi tersebut.

Teman, sahabat, rekan, dosen, bahkan keluarga dan simpatisan yang juga datang ikut memperhatikan Lisa dengan seksama saat ia menyampaikan rasa kalimat terima kasihnya.

Cara bicara Lisa begitu mengagumkan, sampai pada saat bagian yang cukup mengharukan, ia membuat orang yang mengaguminya dalam sekejap itu menangis, meneteskan air mata keharuan sekaligus kesedihan akan sebuah perpisahan.

"YOUR THE BEST OF THE BEST BRO!" kalimat yang terdengar dari mulut Seulgi.

"AKU BANGGA PADAMU MONKEY" Begitu juga dengan Rose.

"KAU HEBAT LALICE" Jin Hyung juga ikut menghadiri acara.

"KITA AKAN MENJADI PARTNER HEBAT LALALA" Jungkook yang sudah pulih ikut meneriaki sahabatnya.

Lisa memberi hormat dan salam terakhirnya, orang-orang bertepuk tangan bangga untuk menghadiahi ketakjuban akan sosok Lisa yang apik penuh kasih sayang juga berpendidikan.

Ma Moitié ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang