6. Six

5.6K 499 106
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

Jisoo dan Rose masih menyaksikan ciuman Jenlisa. Jisoo menutup mata Rose dan membalikan badan mereka.

"Mmhh.. Enghh.." erangan yang terlepas dari mulut Jennie.

Mereka berciuman dengan saling memejamkan mata, merasakan hisapan yang nikmat di antara keduanya.

Jisoo membawa Rose masuk kembali ke kamarnya, dan berbicara dengannya. "Kau tahu mereka dekat?" tanya Jisoo.

"Tidak, aku tidak mengetahuinya, kau juga tidak tahu?"

"Aku tidak tahu kalau Jennie menyukai Lisa, setahuku akhir-akhir ini dia sering tersenyum-senyum sendiri ketika menatap handphonenya, jadi Lisa alasan dia begitu?"

"Atau jangan-jangan.. Mereka backstreet di belakang kita?"

"Bisa jadi. Lisa menyukai perempuan ya?"

"Dari kecil dia tidak pernah menyukai laki-laki, dan tidak akan pernah!"

"Kenapa begitu?"

"Karena dia juga seperti laki-laki"

"Maksudmu bagaimana Rose?"

"Intinya begitu"

"Begitu bagaimana?"

"Tidak, nanti juga kau tahu. Coba lihat, mereka sudah selesai atau belum" titah Rose dan Jisoo mengintipnya, lalu kembali ke kamar.

"Belum"

"Lama sekali, apa mereka selalu melakukan itu? Pantas saja hari ini Jennie melarangku untuk datang ke apartemennya. Ternyata dia sedang bersama kekasihnya"

"Eonni?"

"Hm?"

"Apa ini tidak akan jadi masalah kalau publik mengetahuinya?"

"Aku saja yang sebagai managernya tidak mengetahui ini, apalagi publik? Mungkin mereka hanya berkencan di dalam tempat tinggalnya, Rose"

"Maksudku karier Sexy J, apa berkencan tidak akan mempengaruhi karirnya?"

"Tentu saja itu berpengaruh, tapi setahuku Jennie memang telah bosan menekuni dunia entertain, dia ingin segera bebas dari kontraknya. Tapi tidak mau melanggar kontraknya sebelum dia lulus S2 di New York. Dan sekarang dia malah.. Aish, aku juga belum habis pikir Rose"

"Tenang eonni tenang, bukan hanya kau yang tidak mengetahui ini, tapi aku juga"

"Huhhffhh.. Dasar Jennie, kukira dia dan Lisa hanya sebatas partner dalam pekerjaan. Ternyata.."

"Eonni, lalu tugas yang sedang Lisa kerjakan itu untuk apa?"

"Ohh itu, ya untuk kuliahnya Jennie, jika dia sudah mendapatkan gelar S2, dia bilang dia akan berhenti jadi idol"

"Hm.. Lalu kontraknya?"

"Ya pasti harus dibayar kalau kurang, dan itu akan merugikanku juga, sebab aku akan kehilangan pesohor terbaikku"

"Hm.. Kau sabar ya eonni?"

"Iya Rose, mau bagaimana lagi, itu keputusan yang Jennie inginkan, dan demi kebahagiaan Jennie"

Ma Moitié ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang